12 July 2014

SALAM 2 JARI ! 2014 JOKOWI MANTAP BRO !

Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 di blog ini dilakukan SEBELUM JOKOWI NYAPRES !
Mayoritas netter di Indonesia yang tergabung dalam kelompok Social Media, pada umumnya menjagokan pasangan Capres Jokowi-JK.

Dan itu persoalan bagi blog ini !

Mengapa ?

Banyak Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 di blog ini yang menyebut nama pasangan Capres Prabowo-Hatta. Kesannya kami adalah LASKAR PRABOWO !

Dengan kondisi itu maka bagi mereka yang mendukung Jokowi-JK PASTINYA akan MENCIBIR Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 di blog ini.

Kalau belum tahu sejarahnya, para pendukung Jokowi-JK yang mampir ke blog ini LANGSUNG TANCAP GAS untuk KELUAR dari BLOG !

He he he GAK APA-APA KOK !

Asal tahu saja bahwa Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 yang dilakukan Bang Somay yang sekarang mendirikan 351 sebuah kelompok pemerhati Numerologi Indonesia, melakukan Analisa Numerologi Presiden Indonesia sejak tahun 2012 dan itu SEBELUM JOKOWI MAJU SEBAGAI CAPRES DARI PDIP BERPASANGAN DENGAN JUSUF KALLA !

Jadi kalau Anda ANTIPATI dengan Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 di BLOG ini ya WAJAR AJA.

Secara psikologis, Anda SUDAH GAK SUKA DENGAN BLOG ini karena mengunggulkan Prabowo-Hatta tetapi perlu diingat bahwa Analisa Numerologi Presiden Indonesia di blog ini sifatnya SAIN ! Kita menerapkan MATEMATIKA !

Analisa numerologi ini dinamakan STUDI karena memang kita adalah kumpulan orang yang lagi belajar untuk mengimplementasikan NUMEROLOGI untuk melihat sebuah kecenderungan terhadap sebuah fenomena!

So kalaupun Anda GAK SUKA, YA GAK MAKSA KOK...

He he he GITU AJA YA PESAN BUAT YANG GAK SUKA DENGAN BLOG INI...

Salam 2 JARI UNTUK JOKOWI-JK ! SEMOGA MENANG di PILPRES 2014 TANGGAL 22 JULI 2014 ! KAWAL KETAT REKAPITULASI KPU !