19 June 2014

Prabowo memang HARUS bertemu dengan Jokowi !

100 % BENAR !
Sejak Mas IW mulai melakukan analisa pada SIKLUS Presiden Indonesia, Mas IW sudah mengetahui bahwa Prabowo memang harus berhadapan dengan Jokowi

Dengan analisa model grafik, Mas IW memprediksi bahwa angka 7 dengan karakter SoekarNO akan bertarung dengan angka 1 yang memiliki karakter SoeharTO !

Soal kemudian muncul pertarungan sengit kubu Prabowo dan kubu Jokowi dengan persoalan HAM Prabowo serta persoalan KORUPSI BUS Trans Jakarta, itu sudah biasa !

Yang namanya petarung HARUS SIAP BERTARUNG ! MENANG atau KALAH itu sudah HAL yang LUMRAH dan JAMAK didunia pertarungan POLITIK.

TIDAK BOLEH ADA DENDAM ketika KALAH ! Jangan kayak Megawati ! Negarawan LEMBEK !

KALAH bertarung dengan SBY KOK DENDAM sampai SBY mau LENGSER ! Megawati BUKAN seorang NEGARAWAN SEJATI !

BERTARUNGLAH SAMPAI MATI SEKALIPUN, TUNJUKKAN HARKAT DAN MARTABAT MU SEBAGAI PETARUNG SEJATI ! MENANGKAN PILPRES 2014 DENGAN JIWA PETARUNG !

Pada ilustrasi diatas Mas IW sudah menunjukkan dengan model grafik bahwa angka 7 (Prabowo) akan bertarung dengan angka 1. Dan angka 7 mendapat nomor urut 1 sedangkan angka 1 (Jokowi) mendapat nomor urut 2.

Bagaimana selanjutnya ANALISA DIATAS, Mas IW masih menyimpannya untuk Anda, ikuti terus ANALISA NUMEROLOGI SIKLUS PRESIDEN INDONESIA hanya disini.

Salam.