24 June 2014

PRABOWO dan JOKOWI ADALAH PAHLAWAN BAGI Analisa Numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA

9 JULI 2014 adalah KEKUASAAN ILAHI ! Mas IW GAK AKAN MEMBOCORKAN analisanya !
Sejak Mas IW melakukan Analisa Numerologi pada PERGANTIAN PRESIDEN di Indonesia, Mas IW FOKUS pada ANGKA 7 dan 1. Di dalam Numerologi angka 7 adalah G-P-Y dan angka 1 adalah A-J-S.

Mas IW semakin FOKUS ketika ada 2 kandidat PRESIDEN yang mencoba peruntungannya untuk menjadi Presiden Indonesia pada 2014.

Mereka adalah Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto dan Ir Joko Widodo.

Kedua Calon Presiden tersebut telah MEMANTAPKAN Analisa Numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA, sebuah Maha Karya Mas IW, Bakul Siomay Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia.

Tanpa mereka Analisa Numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA hanya akan ditertawakan oleh ANAK TK dan MONYET di RAGUNAN ! He he he he

Analisa Numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA buah KARYA Mas IW telah membuat PARA CALON PRESIDEN LAINNYA KEDER UNTUK MAJU PADA PILPRES 2014 !

Kalau GAK PERCAYA, tanya aja pada Aburizal Bakrie ! Dia KEDER dengan Analisa Mas IW yang mendekati SEMPURNA !

Namun demikian Mas IW TIDAK AKAN MEMBUKA SIAPA PEMENANG PILPRES 2014 pada tanggal 9 Juli 2014 !

Kenapa ?

Ini dia jawaban SMS dari Mas IW :
"Sekalipun dianggap SEMPURNA tetapi seluruh kesempurnaan itu milik Yang Maha Kuasa ! Otak saya ini hanyalah sebagian kecil dari Kekuasaan Tuhan ! Otak saya juga hanya sebutir pasir di Gurun Sahara!"

Dan untuk itu Mas IW TIDAK AKAN MEMBOCORKAN RAHASIA ILAHI !

Tanggal 9 Juli 2014 adalah penentuan apakah Analisa Numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA BENAR atau SALAH ! Dan itu merupakan bagian dari Kekuasaan Ilahi. Mas IW TIDAK AKAN MENDAHULUI KEHENDAK ILAHI !

Analisa Numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA hanya CUKUP untuk membuktikan bahwa ANGKA 7 (GPY) akan berhadapan dengan ANGKA 1(AJS) !

Dan itu SUDAH TERBUKTI BENAR ! 100 % AKURAT !

Jadi kita tunggu 9 JULI 2014. BENAR atau SALAH Analisa Numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA di blog ini.

Bagi Anda yang sudah tahu tentang blog ini, sampaikan pada teman dekat Anda, kader PARTAI Anda dan keluarga Anda tentang SIKLUS PRESIDEN INDONESIA ! Ajak mereka beramai-ramai datang ke blog ini !

TERIMAKASIH..