27 June 2014

Pemerintahan Megawati memang cukup 3 tahun saja !

Megawati kekuasaannya lebih singkat daripada SBY !
Setelah Anda membaca posting sebelumnya tentang periode Presiden Indonesia yang dipengaruhi oleh GELOMBANG SINUS, maka kali ini Mas IW akan menuturkan pada Anda bagaimana periode Presiden Indonesia di mata Prabu JOYOBOYO.

Seperti sudah Anda ketahui bersama bahwa Prabu JOYOBOYO sangat terkenal dengan Ramalan JOYOBOYO yang merunutkan kata NOTO NO GORO.

Nah Mas IW akan menjelaskan pada Anda mengapa Presiden Indonesia yang jatuh pada huruf NO masa kekuasaannya lebih singkat daripada mereka yang jatuh pada huruf TO.

Silakan perhatikan ilustrasi diatas.

NO TO didalam numerologi adalah angka 56 dan 28. Selanjutnya Anda jumlahkan sesuai dengan KAIDAH NUMEROLOGI yang diajarkan oleh BAPAK MATEMATIKA DUNIA, PYTHAGORAS.

Selanjutnya akan diketahui bahwa NO adalah 2 dan TO adalah 8. Pastinya Anda sudah bisa menebak bahwa angka 2 lebih kecil daripada 8 sehingga dalam pelambangan matematika tertulis seperti pada ilustrasi diatas.
Nah begitulah masa kekuasaan mereka diatur oleh Sang Maha Kuasa. Prabu JOYOBOYO memang juga sudah meramalkan tentang hal itu dan Mas IW hanyalah orang yang dapat menterjemahkan RAMALAN JOYOBOYO serta menyampaikannya pada Anda.

Mas IW hanya Penyambung Lidah JOYOBOYO.

Selanjutnya seperti pada judul diatas, memang Presiden Megawati masa pemerintahannya lebih singkat daripada SBY.

Ikuti terus Analisa Numerologi SIKLUS Presiden Indonesia hanya di blog ini. Terimakasih atas kunjungan Anda semua, terimakasih juga bagi mereka yang sudah mengirimkan sumbangan bagi Mas IW. Semoga amal ibadah Anda mendapat PAHALA YANG BERLIPAT-LIPAT dari YANG MAHA KUASA.

Salam.