07 November 2013

Dahlan Iskan LAHIR DARI RAHIM YANG SALAH

Prof. Dr.(H.C.) Dahlan Iskan (lahir di Magetan, Jawa Timur, 17 Agustus 1951; umur 62 tahun), mantan CEO surat kabar Jawa Pos dan Jawa Pos Group
Kalau ada manusia Indonesia yang NGEBET jadi Presiden Indonesia pada Pilpres 2014, dialah DAHLAN ISKAN namanya.

Dengan berbagai cara termasuk cara-cara memalukan seperti MEMBOLEHKAN MOBIL MELEWATI JALAN TOL GRATIS ketika DAHLAN ISKAN marah antri didepan gerbang jalan TOL.

Selain itu hal yang memalukan lagi adalah MEMAMERKAN MOBIL MURAH yang harganya 10 M ! UNTUNG MOBILNYA NUBRUK ! KALO GAK PASTI DAHLAN ISKAN BAKAL LEBIH MEMBUSUNGKAN DADA !

Nah apa sebenarnya yang salah dari kelahiran DAHLAN ISKAN ?

Andai DAHLAN ISKAN lahir sebagai WALIKOTA SOLO, wow ceritanya bakal beda ! Atau DAHLAN ISKAN lahir sebagai JENDERAL TNI AD yang dizalimi oleh suami Megawati ! He he he lebih seru lagi ceritanya.

Jadi sebenarnya itulah kesalahan DAHLAN ISKAN. Dia lahir sebagai CEO dan FOUNDER dari sebuah media yang berkuasa di Indonesia Timur. Media JAWARA, Jawa Pos Group !

Adalah menjadi persoalan bagi media lain yang mengekspos DAHLAN ISKAN bila DAHLAN ISKAN diekplorasi besar-besaran.

Media yang mengekplorasi DAHLAN ISKAN, sudah capek-capek GAK DAPAT APA-APA !

Bukan sebuah RAHASIA kalau seorang wartawan, ketika mengekplorasi sebuah berita, khususnya PENCITRAAN, maka wartawan itu BAKAL DAPAT ANGPAO !

Nah kalau mengekplorasi DAHLAN ISKAN gimana ? Lha wong DAHLAN ISKAN orang media ! Wartawan yang mengekplorasi DAHLAN ISKAN ya GAK BERANI MINTA DONG !

MASAK JERUK MAKAN JERUK ! He he he he

Oke, kita lanjut lagi. Selain secara individual, perusahaan media itu yang mengekplorasi DAHLAN ISKAN bakal ketar-ketir juga. Sudah capek-capek membesarkan nama DAHLAN ISKAN, eh ketika sudah jadi Presiden Indonesia, DAHLAN ISKAN gak kasih apa-apa ! Justru Jawa Pos Group jadi LEBIH BESAR LAGI ketika DAHLAN ISKAN jadi Presiden !

Hal itu sudah JAMAK ! Siapapun dia, kalau jadi Presiden Indonesia, yang dipikirkan pertama kali adalah PROFIT terhadap diri sendiri dan kelompok.

Sudah banyak BUKTI, siapapun itu, GAK usah jauh-jauh, jadi LURAH aja, kalau ada perusahaan masuk dan membuka usaha disana, yang pertama kali dilakukan adalah MENITIP KELUARGA untuk bekerja di perusahaan itu ! He he he he BIASA LAH itu !

So, sayang bagi DAHLAN ISKAN, NGEBET jadi Presiden Indonesia tetapi LAHIR dari RAHIM yang SALAH, Jawa Pos GROUP, sebuah usaha media !

Dan yang sekarang terjadi, hampir semua televisi milik Calon Presiden Indonesia, lagi sibuk melakukan PENCITRAAN di televisinya masing-masing termasuk DAHLAN ISKAN. Program DEMI INDONESIA sedang dibuat JTV (Jawa Pos Televisi) di Jawa Timur untuk PENCITRAAN DAHLAN ISKAN !

MASAK JERUK MAKAN JERUK !