28 November 2013

Bodoh sekali kalau SBY membuka akun Twitter dan FB untuk pencitraan Partai Demokrat

CIA : Berkicaulah burungku, NANTI AKU REKAM !
SBY pengennya mencontoh Barrack Obama. Membuka Twitter. Kalau Barrack Obama membuka Twitter, dia dilindungi oleh Undang Undang Kerahasiaan Negara (USA) sehingga Dinas Rahasia manapun gak bisa memdapatkan data dari akun Obama.

Sementara SBY, Susilo Bambang Yudhoyono, pejabat Presiden Indonesia, membuka Twitter yang TIDAK dilindungi oleh Undang Undang Kerahasiaan Negara (USA), dan justru menjadi target dari CIA untuk mendapatkan data tentang SBY.

Sebenarnya tujuan SBY baik, melakukan pencitraan melalui jejaring sosial, tetapi harus diingat bahwa jejaring sosial itu servernya di USA.

Dengan adanya server di USA, semua data tentang SBY dapat dengan mudah dikolek oleh NSA (National Security Agency).

Apalagi, kalau dilihat dari frekwensi twitteran SBY, cukup sering SBY melakukan Tweet di jejaring sosial sehingga data yang masuk ke NSA cukup valid.

Kalau SBY mau protes ke Barrack Obama, emangnya Indonesia ini negara bagiannya USA apa ? Terus SBY minta dilindungi Undang Undang Kerahasiaan Negara (USA) ? He he he he

Mereka (CIA, NSA, US ARMY, US NAVY, Air Force) punya badan intelejen sendiri-sendiri yang nantinya menjadi bahan laporan ke Presiden Barrack Obama !

So, kalau sudah tahu ya SELAMAT DEH BUAT BAPAK PRESIDEN SBY yang LATAH ikutan Twitteran ! Emang ENAK DISADAP !

BERKICAULAH TERUS SBY, NANTI KITA REKAM DAN PUTAR ULANG DI PEMILU 2014 !