29 October 2013

Secara NUMEROLOGI, Ramalan JOYOBOYO terbukti BENAR

INILAH MAKSUD RAMALAN JOYOBOYO !
Mas IW melakukan analisanya TIDAK LANGSUNG menganalisa tentang Ramalan JOYOBOYO tetapi terlebih dahulu menganalisa tentang PERGANTIAN PRESIDEN INDONESIA secara NUMEROLOGI, ilmu yang diwariskan oleh PYTHAGORAS pada 3000 tahun yang lalu.

Jadi sifatnya gradual dan itu dilakukan Mas IW karena terusik dengan FAKTA bahwa Kecelakaan Pesawat SUKHOI SSJ 100 97004 pada tanggal 9.5.12 atau 9 Mei 2012 ternyata memiliki hubungan dengan tanggal PENANGKAPAN MAS IW OLEH POLDA METRO JAYA pada tanggal 13.12.2008. Selengkapnya silakan buka posting sebelumnya.

Setelah itu kemudian Mas IW mulai menelisik tentang PERGANTIAN PRESIDEN Republik Indonesia (RI) juga dengan NUMEROLOGI, ilmu warisan Pythagoras.

Kemudian Mas IW tidak percaya begitu saja dengan hasil dari analisa NUMEROLOGI PERGANTIAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA dan akhirnya memutuskan melakukan kajian analisa NUMEROLOGI pada kata NOTO NO GORO yang dicetuskan oleh Raja Kediri, Prabu JOYOBOYO.

Hasilnya ?

SUNGGUH SPEKTAKULER ! TERNYATA RAMALAN JOYOBOYO COCOK dengan ANALISA NUMEROLOGI PERGANTIAN PRESIDEN di INDONESIA !

Sunggauh LUAR BIASA perjuangan Mas IW mengungkap bagaimana ternyata sebuah kejadian BISA DIJELASKAN DENGAN ANGKA atau NUMEROLOGI !

Seperti halnya HP atau gadget lain yang Anda miliki, didalam HP tersebut terjadi PROSES informasi yang dilakukan dalam bahasa MESIN atau ASSEMBLER.

Dan Bahasa Mesin itu menerapkan ENKRIPSI serta DE-ENKRIPSI.

Kalau kita mengirim sesuatu dengan misalnya SMS maka mesin HP Anda akan melakukan ENKRIPSI ke dalam Bahasa Mesin sedangkan kalau Anda menerima SMS maka mesin HP Anda akan melakukan DE-ENKRIPSI sehingga Anda BISA MENGERTI MAKSUD PENGIRIMNYA.

Sama dengan Ramalan JOYOBOYO. Prabu JOYOBOYO mengirim ENKRIPSI dari MASA LALU dengan SANDI NOTO NO GORO.

Tugas kita dijaman MODERN ini adalah melakukan DE-ENKRIPSI bahasa tersebut.

Hasilnya ?

Mas IW SUDAH MENEMUKANNYA !

Dengan NUMEROLOGI ternyata SANDI dari Prabu JOYOBOYO BISA DIURAI dengan BENAR ! Ramalan JOYOBOYO sudah BISA di DE-ENKRIPSI oleh Mas IW !

Akhirnya kesimpulannya adalah RAMALAN JOYOBOYO BENAR ADANYA !

Bagi Anda yang baru mengikuti Kisah Hidup IW di blog ini, silakan membuka posting sebelumnya karena Kisah Hidup IW diceritakan secara berurutan dan tidak melompat-lompat.

Salam
Redaksi