25 October 2013

Ramalan, Prediksi, Analisa, Survey Elektabilitas Presiden Indonesia Tahun 2014 dalam Analisa Numerologi IW

Gabungan Analisa Numerologi IW dan Ramalan Prabu JOYOBOYO, SAMA BRO !
Ramalan, Prediksi, Analisa, Survey Elektabilitas Presiden Indonesia Tahun 2014 dan apapun istilahnya, tujuannya sama yaitu menebak siapa yang bakal jadi Presiden Indonesia pada tahun 2014.

Ramalan, Prediksi, Analisa, Survey Elektabilitas Presiden Indonesia Tahun 2014 perlu disikapi dengan cara yang positif oleh Calon Presiden Indonesia pada Tahun 2014.

Seperti hal nya analisa Mas IW bahwa Ramalan, Prediksi, Analisa, Survey Elektabilitas Presiden Indonesia Tahun 2014 berujung pada angka 7 atau dalam numerologi adalah huruf G-P-Y.

Sebelum masuknya nama JOKOWI, nama Prabowo Subianto cukup baik secara survey elektabilitas yang dilakukan oleh banyak surveyor namun demikian nama JOKOWI telah membuat survey elektabilitas sebelumnya menjadi GOYANG.

Prabowo Subianto perlu menyikapi Ramalan, Prediksi, Analisa, Survey Elektabilitas Presiden Indonesia Tahun 2014 dengan bijaksana, artinya sebelum JOKOWI benar-benar mencalonkan diri menjadi Presiden pada 2014, hendaknya Prabowo Subianto TETAP TENANG karena Anda didukung oleh SEJARAH yang sudah DIRAMAL oleh Prabu JOYOBOYO !

Tetap SEMANGAT, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR JENDERAL !

Related News !

 KLIK DISINI !