06 October 2013

Ramalan dan Prediksi Presiden RI Tahun 2014 : Pertarungan Menuju RI 1 bakal lebih seru setelah penangkapan Ketua MK, Akil Mochtar

Pertarungan ini BAKAL SERU setelah penangkapan Ketua MK, Akil Mochtar !
Banyak ramalan dikemukakan di INTERNET tetapi ramalan yang ada di blog ini sangat berbeda sekali.

Dengan menerapkan Phythagorean Numerologi, ilmu warisan begawan Matematika Dunia, Pythagoras, Mas IW mencoba menelisik apa yang akan terjadi pada Pemilihan Presiden RI Tahun 2014.

Penelisikan ini TIDAK BEKERJA SENDIRI, artinya masih ada dukungan dari apa yang dinamakan POLLING yang dilakukan oleh PAKAR SURVEYOR.

Dengan hasil survey, maka elektabilitas seorang Calon Presiden akan menentukan tingkat keberhasilan seorang Calon Presiden untuk menjadi Presiden RI di Tahun 2014.

Analisa numerologi Mas IW hanya menunjukkan inisial siapa yang bakal menjadi Presiden RI Tahun 2014.

Pertarungan Pemilihan Presiden 2014 bakal menarik dengan adanya analisa numerologi yang dilakukan oleh Mas IW. Pertarungan ini BAKAL LEBIH SERU setelah penangkapan Ketua MK, Akil Mochtar ! Mo TAU KENAPA AKIL MOCHTAR diKUDETA ?

Dan bukan sekonyong-konyong Mas IW dapat melakukan analisa numerologi ini tetapi dengan background menelisik KECELAKAAN PESAWAT CANGGIH SUKHOI SSJ 100 97004 di GUNUNG SALAK BOGOR pada tanggal 9 Mei 2012 atau 9.5.12 yang berhubungan dengan penangkapan Mas IW oleh POLDA METRO JAYA pada tanggal 13 Desember 2008 atau 13.12.2008, Mas IW akhirnya bisa melakukan penelisikan pada SIKLUS PERGANTIAN PRESIDEN di INDONESIA.

Analisa Mas IW PATEN ! ASLI dan TIDAK MENIRU pada analisa lain di INTERNET.

Nantikan terus analisa numerologi yang dilakukan Mas IW hanya di blog ini.

SALAM
Redaksi