02 October 2013

Ramalan dan Prediksi Presiden RI Tahun 2014 : Prabowo Calon Presiden TERKUAT dibandingkan JOKOWI !

2014 kalau dibaca dicermin adalah 4102 !
Analisa numerologi yang disampaikan Mas IW dengan GRAFIK, baik secara 1 dimensi maupun 2 dimensi, memberikan jawaban atas pertanyaan banyak orang yaitu SIAPA PRESIDEN KITA DI TAHUN 2014 ?

Secara GRAFIK, Mas IW sudah mematok angka 7 dan angka 1 atau dalam numerologi angka 7 adalah huruf GPY dan angka 1 adalah huruf AJS.

Mereka yang mempunyai nama depan berawalan GPY dan AJS, punya khans besar menjadi Presiden di Tahun 2014.

Namun demikian, Mas IW tetap menjagokan Prabowo Subianto di huruf GPY dan JOKOWI dihuruf AJS.

Bukan bermaksud lain tetapi menjagokan nama-nama diatas BUKAN berdasarkan sentimen pribadi tetapi atas dasar SURVEY POLLING yang diselenggarakan oleh lembaga-lembaga yang punya KOMPETENSI terhadap POLLING.

Sehingga dengan cara memperkuat banyak sekali FAKTOR PENENTU terhadap nama-nama diatas akan membuat PILIHAN kita terhadap PRESIDEN RI Tahun 2014 menjadi VALID !

Selain perhitungan numerologi secara GRAFIK, Mas IW juga ingin menambahkan perhitungan lain yang juga berbasis NUMEROLOGI, ilmu yang diwariskan oleh begawan MATEMATIKA DUNIA yaitu Pythagoras selama 3000 tahun yang lalu.

Silakan melihat gambar diatas.

Angka 2014 BUKAN sebuah kebetulan apabila ditempelkan pada CERMIN akan tertulis 4102 !

Sama dengan ketika kita melihat MOBIL JENAZAH atau MOBIL RUMAH SAKIT yang tertuliskan TERBALIK terhadap kata AMBULANCE !

Nah angka 2014 menarik untuk diteliti. Dan ternyata sangat mengejutkan bagi Mas IW.

Angka 2014 bila DIJUMLAHKAN semua menjadi angka 7 dan angka 4102 bila DIKURANGKAN semua akan menghasilkan angka 1.

Dari HASIL perhitungan tersebut angka 7 dan angka 1 TETAP menjadi sebuah PERTANDA dan JAWABAN atas banyak pertanyaan semua orang, SIAPA PRESIDEN KITA DI TAHUN 2014 ?

Yang menjadi pertanyaan Mas IW adalah kalau dalam numerologi, perhitungan yang diajarkan oleh Bapak Pythagoras adalah PENJUMLAHAN ! Kalau ada PENGURANGAN maka pertanyaannya adalah

PERTANDA APAKAH INI ?