11 October 2013

JATUHKAN SBY, Abu Rizal Bakrie (ARB) bisa RI 1

Semua TOKOH Calon Presiden yang berawalan AJS bisa jadi Presiden dengan menjatuhkan SBY termasuk Abu Rizal Bakrie atau ARB
Ada banyak TOKOH yang mencalonkan diri menjadi Presiden pada Pilpres 2014 di GARIS Soeharto yang merupakan angka 1 atau dalam huruf adalah AJS.

Sebut saja ARB atau Abu Rizal Bakrie.

Semua nama TOKOH yang mempunyai awalan AJS, mempunyai kesempatan yang sama, baik Abu Rizal Bakrie, Jokowi atau Surya Paloh DLL DSB.

Tetapi bagi TOKOH yang memiliki nama dengan awalan AJS, TIDAK MUDAH untuk menjadi Presiden pada 2014.

Mengapa ?

Mereka HARUS membuat "JEMBATAN SEJARAH" supaya angka 1 atau AJS mendapat peluang sejarah di tahun 2014 setelah GARIS Soekarno.

Intinya, pergantian Presiden di Indonesia ini seperti dipergilirkan secara bergantian. Setelah GARIS Soekarno memerintah, kemudian GARIS SOEHARTO selanjutnya, dan begitu seterusnya.

Nah bagi ARB atau Abu Rizal Bakrie, kebetulan nama TOKOH ini berawalan A yang dalam numerologi adalah angka 1 dan merupakan kelompok GARIS Soeharto.

Kalau ARB berniat untuk menjadi Presiden pada 2014, "JEMBATAN SEJARAH" itu adalah Budiono. Budiono adalah GARIS Soekarno dan setelah itu ARB baru bisa menjadi Presiden RI di Tahun 2014.

Bagaimana membangun "JEMBATAN SEJARAH" itu ?

Caranya dengan MENGGULINGKAN SBY !

SBY adalah Garis Soeharto !

Setelah SBY yang Garis Sooeharto digantikan oleh Budiono yang Garis Soekarno kemudian baru ARB bisa menjadi Presiden di Tahun 2014 !

Bisakah ARB menggulingkan SBY ?
Juga bisakah Jokowi (+Megawati dan PDIP) menggulingkan SBY ?
Demikian pula bisakah Surya Paloh menggulingkan SBY ?

SEMUA TOKOH yang berawalan nama depan AJS atau angka 1 HARUS MENGGULINGKAN SBY supaya dapat membuat JEMBATAN SEJARAH menuju RI 1 !

BISA ?