17 October 2013

Cara LACAK Android, BlackBerry, Symbian OS, Windows Phone dan Java pada HP atau LAPTOP dengan McAfee WaveSecure

Situs LACAK gadget Anda !
Kalau Anda punya gadget yang berisi data penting, Anda HARUS melindunginya dengan sebaik-baiknya, jangan sampai cerita seperti Ariel terulang lagi.

Ceroboh meletakkan perangkat gadget Anda adalah sebuah KEBODOHAN apalagi Anda termasuk kelompok komunitas PUBLIK FIGUR !

Kalau data penting yang didapat oleh PENCURI yang mengambil gadget Anda maka HABIS SUDAH KARIER Anda !

Kalau data yang didapat hanya VIDEO MESUM SAAT ANDA SELINGKUH, ya paling rumah tangga Anda berantakan, tapi kalau data penting semisal data pembukuan keuangan Anda yang berisi HASIL KORUPSI selama Anda menjabat, wah bisa dipenjara Anda !

Nah kalau ingin melindungi gadget Anda itu, entah beroperasi dengan cara Android, BlackBerry, Symbian, Windows Phone atau Java, maka Anda perlu mengunjungi situs ini : https://www.wavesecure.com/ .

Situs tersebut adalah situs yang dibackup oleh McAfee yang pastinya Anda sudah gak asing lagi dengan McAfee, perusahaan tersohor soal ANTI VIRUS.

Situs diatas menyediakan sarana pelacak perangkat gadget Anda dengan operasi yang sudah dijelaskan diatas.

Ada 2 cara untuk mengikuti layanan McAfee WaveSecure yaitu Free For Trial dan BUY.

Silakan Anda coba dulu dan kalau itu penting buat keamanan gadget Anda, silakan berlangganan. Yang pastinya situs ini melayani Anda dengan professional, gak bohongan kayak yang lainnya.

Silakan berkunjung ke situs itu dan ikuti petunjuknya, kita gak akan jelaskan bagaimana caranya karena pastinya Anda sudah bisa menterjemahkan bahasa yang ada disitus tersebut.

Salam...