30 October 2013

Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 seperti mengurai DNA (DeoxyriboNucleic Acid)

Analisa Mas IW seperti mengurai sebuah DNA
Analisa Numerologi Indonesia yang dilakukan Mas IW pada Pergantian Presiden Indonesia serta Ramalan JOYOBOYO dengan menganalisa NOTO NO GORO seperti halnya mengurai DNA atau (DeoxyriboNucleic Acid).

Ada persamaan antara Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 oleh Mas IW dengan Ramalan JOYOBOYO NOTO NO GORO yang di urai secara Numerologi, ternyata ibarat sebuah DNA. Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 dan Ramalan Joyoboyo NOTO NOGORO, yang belum paham, silakan simak posting sebelumnya.

Seperti penjelasan di Wikipedia Ensiklopedia Bebas Berbahasa Indonesia, DNA adalah

Asam deoksiribonukleat, lebih dikenal dengan DNA (bahasa Inggris: deoxyribonucleic acid), adalah sejenis asam nukleat yang tergolong biomolekul utama penyusun berat kering setiap organisme. Di dalam sel, DNA umumnya terletak di dalam inti sel.

Secara garis besar, peran DNA di dalam sebuah sel adalah sebagai materi genetik; artinya, DNA menyimpan cetak biru bagi segala aktivitas sel. Ini berlaku umum bagi setiap organisme. Di antara perkecualian yang menonjol adalah beberapa jenis virus (dan virus tidak termasuk organisme) seperti HIV (Human Immunodeficiency Virus).

Selengkapnya kunjungi website Wikipedia di :  http://id.wikipedia.org/wiki/Asam_deoksiribonukleat

Cara memelihara burung PARKIT

JANGAN MIKIRIN KERJAAN MULU ! PERCUMA !
Burung PARKIT rupanya memiliki kelebihan yaitu tahan terhadap stress alias tahan banting sehingga cocok untuk dipelihara dirumah.

Selain harganya murah, sekitar Rp 50.000,- per pasang (co ce) pemeliharaannya juga mudah.

Mas IW mulai tertarik untuk memelihara burung PARKIT, buat NGISI WAKTU SENGGANG aja sih kata Mas IW.

Ketika dulu bekerja di TRANS TV, Mas IW kayaknya GAK ADA WAKTU LUANG untuk memelihara APAPUN di rumah. SIBUK dan SIBUK TERUS. Tapi tahunya he he he DIPECAT kuacian deh lu Mas...

Nach sekarang ini Mas IW lagi pelihara burung PARKIT. Mas IW membuat kandang sendiri dengan bahan-bahan yang sebagian sudah ada di rumah seperti kayu reng.

Ini dia daftar kebutuhan pembuatan kandang burung PARKIT ukuran 180X110X150 cm :
1. Kayu reng (sudah punya) harga 1 kayu reng Rp 13.000,-
2. Kawat ram anti karat ukuran 90x10000 (1 rol) +/- 10 meter  Rp 155.000,-
3. Fiber gelombang kecil ukuran 60X180 @ Rp 20.000,- butuh 3 lembar
4. Paku triplek 1 ons Rp 3.000,-
5. Paku usuk 1 ons Rp 3.000,-

Dengan modal sekitar Rp 500.000,- Anda sudah punya kandang burung PARKIT yang lumayan lebar.

Dan akhirnya Mas IW punya 4 pasang burung PARKIT seharga Rp 200.000,-.

Makanan burung PARKIT juga gampang, yang paling disukai burung PARKIT adalah TOUGE. Selain TOUGE, juga KANGKUNG dan JAGUNG MANIS.

Oh iya, kata Mas IW jangan lupa memberi ranting di dalam kandang burung PARKIT serta tempat minum yang agak besar, buat MANDI he he he burung PARKIT biar mandinya kayak di BATHTAB aja yach

Oke gitu aja pesan dari Mas IW, kalau Anda tertarik memelihara burung PARKIT, Go A Head, JANGAN MIKIRIN KERJAAN MULU, PERCUMA MEMBESARKAN TRANS TV & TRANS 7,  NTAR KALO DIPECAT NYESEL DEH !!!!!! GAK BISA MENIKMATI HIDUP !!!!!! HE HE HE HE


29 October 2013

Secara NUMEROLOGI, Ramalan JOYOBOYO terbukti BENAR

INILAH MAKSUD RAMALAN JOYOBOYO !
Mas IW melakukan analisanya TIDAK LANGSUNG menganalisa tentang Ramalan JOYOBOYO tetapi terlebih dahulu menganalisa tentang PERGANTIAN PRESIDEN INDONESIA secara NUMEROLOGI, ilmu yang diwariskan oleh PYTHAGORAS pada 3000 tahun yang lalu.

Jadi sifatnya gradual dan itu dilakukan Mas IW karena terusik dengan FAKTA bahwa Kecelakaan Pesawat SUKHOI SSJ 100 97004 pada tanggal 9.5.12 atau 9 Mei 2012 ternyata memiliki hubungan dengan tanggal PENANGKAPAN MAS IW OLEH POLDA METRO JAYA pada tanggal 13.12.2008. Selengkapnya silakan buka posting sebelumnya.

Setelah itu kemudian Mas IW mulai menelisik tentang PERGANTIAN PRESIDEN Republik Indonesia (RI) juga dengan NUMEROLOGI, ilmu warisan Pythagoras.

Kemudian Mas IW tidak percaya begitu saja dengan hasil dari analisa NUMEROLOGI PERGANTIAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA dan akhirnya memutuskan melakukan kajian analisa NUMEROLOGI pada kata NOTO NO GORO yang dicetuskan oleh Raja Kediri, Prabu JOYOBOYO.

Hasilnya ?

SUNGGUH SPEKTAKULER ! TERNYATA RAMALAN JOYOBOYO COCOK dengan ANALISA NUMEROLOGI PERGANTIAN PRESIDEN di INDONESIA !

Sunggauh LUAR BIASA perjuangan Mas IW mengungkap bagaimana ternyata sebuah kejadian BISA DIJELASKAN DENGAN ANGKA atau NUMEROLOGI !

Seperti halnya HP atau gadget lain yang Anda miliki, didalam HP tersebut terjadi PROSES informasi yang dilakukan dalam bahasa MESIN atau ASSEMBLER.

Dan Bahasa Mesin itu menerapkan ENKRIPSI serta DE-ENKRIPSI.

Kalau kita mengirim sesuatu dengan misalnya SMS maka mesin HP Anda akan melakukan ENKRIPSI ke dalam Bahasa Mesin sedangkan kalau Anda menerima SMS maka mesin HP Anda akan melakukan DE-ENKRIPSI sehingga Anda BISA MENGERTI MAKSUD PENGIRIMNYA.

Sama dengan Ramalan JOYOBOYO. Prabu JOYOBOYO mengirim ENKRIPSI dari MASA LALU dengan SANDI NOTO NO GORO.

Tugas kita dijaman MODERN ini adalah melakukan DE-ENKRIPSI bahasa tersebut.

Hasilnya ?

Mas IW SUDAH MENEMUKANNYA !

Dengan NUMEROLOGI ternyata SANDI dari Prabu JOYOBOYO BISA DIURAI dengan BENAR ! Ramalan JOYOBOYO sudah BISA di DE-ENKRIPSI oleh Mas IW !

Akhirnya kesimpulannya adalah RAMALAN JOYOBOYO BENAR ADANYA !

Bagi Anda yang baru mengikuti Kisah Hidup IW di blog ini, silakan membuka posting sebelumnya karena Kisah Hidup IW diceritakan secara berurutan dan tidak melompat-lompat.

Salam
Redaksi



27 October 2013

Presiden Indonesia Tahun 2014, SIPIL atau MILITER ?

Presiden Indonesia Tahun 2014 dari SIPIL atau MILITER
Ada yang bertanya pada Mas IW melalui SMS di 08977984990. Pertanyaannya adalah "Mas, Presiden Indonesia Tahun 2014 dari SIPIL atau MILITER ?".

Dan inilah jawaban Mas IW. Silakan perhatikan gambar diatas.

Ketika generasi kedua Presiden Indonesia kembali ke tangan Soekarno melalui Megawati, kemudian peralihan Presiden jatuh ke tangan SBY yang berasal dari MILITER.

Namun selanjutnya, menurut grafik numerologi, harusnya Generasi Kedua setelah SBY berasal dari SIPIL tetapi kalau GPY yang menjadi Presiden, sebut saja Prabowo Subianto maka SIPIL dan MILITER menjadi TIDAK menarik untuk dibicarakan.

He he he cukup khan jawaban dari Mas IW ,,,,

Salam
Redaksi


JOKOWI diperalat Metro TV

Metro TV, TV MARGINAL !
Program Setahun Jokowi AHOK terlihat meriah di Metro TV. Nyaris Lapangan Monas yang menjadi tempat berlangsungnya acara Setahun Jokowi AHOK, penuh oleh penonton.

Apa yang menarik dengan program itu ?

GAK ADA !

Metro TV sebenarnya HANYA ingin memperalat JOKOWI AHOK ! Lho KOK ?

Begini, Metro TV itu TV dengan RATING paling JEBLOK diantara semua TV Nasional (SORRY YE kita GAK KELAS NYA UNTUK MEMBICARAKAN TV LOKAL termasuk NET Mediatama ! GAK LEVEL BRO ! He he he ).

Dengan NASIB sebagai TV MARGINAL, he he he he, Metro TV ingin memanfaatkan figur JOKOWI yang lagi NGETOP.

Tujuannya untuk menaikkan jumlah audience ! Dengan menggaet PEMUJA JOKOWI, audience share nya diharapkan BAKAL NAIK ! Padahal cara itu GAK KENA !

Yang namanya TV BERITA, di Indonesia itu GAK LAKU !

Pemirsa TV masih dikelas MENONTON HIBURAN di TELEVISI. Jadi kalau ada TV yang MENCERDASKAN, TUNGGU AJA SAATNYA, NTAR KHAN BAKAL DILEGO ! He he he

Kembali ke soal JOKOWI, sekarang ini banyak TV yang DIPERINTAHKAN MAJIKANNYA UNTUK TIDAK MEMBLOW UP JOKOWI di TV !

Pamor JOKOWI naik ketika banyak MEDIA yang mengeksploitasi JOKOWI !

Celakanya, sekarang TV ONE termasuk AN TV dan group Viva punya majikan yang lagi NYAPRES, terus MNC Group juga punya gawe, MAJIKANNYA juga NYAWAPRES he he he. Jadi lengkap sudah nama JOKOWI BAKAL TENGGELAM  sebelum 2014 !

Terus TV yang NETRAL hanya Indosiar sama SCTV. MAJIKANNYA GAK NYAPRES termasuk Trans CORP, MAJIKANNYA juga lagi JAGA JARAK dengan POLITIK.

Kalau Trans Corp, itu sudah TRADISI. Jadi kalau politik lagi TINGGI, MAJIKANNYA namanya CT, AMBIL JARAK dengan POLITIKUS termasuk CAPRES nya.

CT itu hebatnya, kalau mereka yang NYAPRES sudah JADI PRESIDEN, maka dia BAKAL JADI ORANG NO 1 yang BAKAL mendekati PRESIDEN ! He he he he

PASTINYA, ADA MAUNYA SIH !

So soal JOKOWI, begitulah cara media atau Metro TV untuk menaikkan jumlah audience share nya, dengan segala cara.

Tayangan GAK MENARIK kayak Setahun JOKOWI AHOK, DIEMBAT JUGA ! MAKLUM GAK PUNYA TIM KREATIF ! Meskipun punya, tapi OTAKNYA, TVRI BANGET ! He he he he maklum Metro TV DIBESARKAN oleh ORANG MANTAN TVRI !

Kuacian deh LO ! Gak KUAT BAYAR KARNI ILYAS SIH !

Dari Soekarno ke Gusdur dalam Ramalan JOYOBOYO NOTO NOGORO BUKAN NOTO NEGORO


Yang BETUL adalah NOTO NOGORO !
Huruf Jawa TIDAK MENGENAL "A"
Ada yang salah ketika kita menelusuri pencarian di Google. Ada 2 kalimat yang ditampilkan yaitu NOTO NOGORO dan NOTO NEGORO.

Dalam bahasa Jawa Kuno, terutama mengacu pada huruf Jawa Kuno yaitu HONOCOROKO, dikenal huruf pemakaian sebagai O dan TIDAK dikenal penggunaan vokal / konsonan selain O termasuk kata NEGORO.

Sehingga SALAH kalau ada orang yang mengatakan NOTO NEGORO, yang BETUL adalah NOTO NOGORO !

Semoga bisa menjadi perhatian, JANGAN memakai NOTO NEGORO tetapi pakailah NOTO NOGORO

Terimakasih atas perhatiannya.

Salam
Redaksi

NB:
Koreksi ini dilakukan atas permintaan Mas IW !

Cara Aburizal Bakrie (ARB), JOKOWI, Sutiyoso BISA MENJADI PRESIDEN Indonesia pada Tahun 2014

SBY HARUS JATUH kalau mau AJS jadi Presiden Indonesia di tahun 2014
Kalau mau tahu cara Aburizal Bakrie (ARB) atau JOKOWI atau Sutiyoso, pokoknya mereka yang punya nama depan dengan awalan AJS untuk bisa menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2014 adalah seperti pada penjelasan gambar diatas.

SBY adalah BATU SANDUNGAN bagi mereka yang memiliki nama depan dengan awalan AJS seperti Aburizal Bakrie (ARB) atau JOKOWI atau Sutiyoso.

Batu sandungan itu bakal hilang bila SBY bisa jatuh atau dijatuhkan. Pokoknya harus ada yang mengisi jabatan Presiden setelah SBY jatuh atau dijatuhkan.

Cara menjadi Presiden seperti itu SUDAH DIGARISKAN OLEH Ramalan Prabu JOYOBOYO yang terkenal dengan kata NOTO NOGORO !

Jadi kalau Aburizal Bakrie (ARB) atau JOKOWI atau Sutiyoso atau siapapun yang ingin menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2014 maka tugasnya adalah MENJATUHKAN SBY TERLEBIH DAHULU !

DAN Prabowo GAK BAKAL JADI PRESIDEN !

26 October 2013

Daftar Gaji Karyawan Trans TV, Trans 7 dan Trans Corp

Gaji standar karyawan Trans TV, Trans 7 dan Trans Corp
Ada banyak orang yang bertanya tentang BERAPA Gaji Karyawan Trans TV, Trans 7 dan Trans Corp ?

Ini dia kami terbitkan Daftar Gaji Karyawan Trans TV, Trans 7 dan Trans Corp dari sumber yang dapat dipercaya di Human Capital Departemen atau HRD. Sengaja kita rahasiakan namanya.

Sebelumnya kami informasikan bahwa level yang disebut karyawan adalah level Staff hingga Direktur Utama.

Yang ASLI Direktur Utama di Trans TV, Trans 7 dan Trans Corp adalah CHAIRUL TANJUNG alias CT, yang punya jabatan Direktur, TIDAK ADA BARGAINING APAPUN tanpa persetujuan CT. Direktur itu sama dengan jabatan General Manager (GM).


Selanjutnya inilah Daftar gaji karyawan Trans TV, Trans 7 dan Trans Corp diatas berlaku per OKTOBER 2013 dengan catatan sebagai berikut :

1. Fresh Graduate masih status KONTRAK 1 tahun (Broadcast Development Program / BDP), akan mendapatkan gaji sebesar Rp 3-5 JUTA (All In),
2. Bagi yang sudah pengalaman, gaji tergantung negoisasi dengan Kepala Human Capital (HRD) Trans TV, Trans 7 dan Trans Corp,
3. Gaji diatas akan lebih besar Rp 3-5 JUTA kalau masa kerja lebih dari 5 tahun dan setiap hari CARMUK sama atasannya,
4. Jabatan rangkap seperti Direktur Utama Trans TV dan Trans 7 akan diperhitungkan 2 kali,
5. Gaji diatas berupa Take Home Pay, GAK ADA OVER TIME walaupun kerja 24 jam.

Yang dapat OVERTIME atau LEMBURAN hanya untuk OFFICE BOY dan SECURITY karena mereka tergolong karyawan NON STAFF.

Security disana termasuk OUT SOURCING.

Dalam sebulan, OFFICE BOY dan SECURITY bisa membawa pulang gaji mereka hingga Rp 3-5 JUTA (plus OVERTIME).

Catatan:
Trans Corp akan memberlakukan PENSIUN DINI bagi mereka yang sudah bergaji diatas 20 JUTA atau dengan masa kerja diatas 10 Tahun. istilahnya "RESIGN dengan KOMPENSASI".

Itu karena mereka disebut NUMPANG HIDUP doang.... he he he he he

Kemudian ini juga mungkin dapat menjadi pertimbangan kalau kerja di sekitar Jl Kapten Tendean 12-14 Jakarta Selatan:
1. Sewa KOS sekitar Rp 1-2 JT
2. Makan sekitar Rp 15.000-25.000,- per porsi
3. Minum yach AMBIL AIR AJA DI PANTRI he he he he GRATIS !


Gitu aja informasi ini disampaikan bagi mereka yang akan atau sudah diterima bekerja di sana, informasi ini sebagai pembanding kalau misalnya Anda diterima di 2 stasiun TV yang berbeda managemen nya, semoga ada manfaatnya.

Salam
Redaksi

Related News !


 KLIK DISINI !



Mohon maaf pada ORANG TUA MISKIN di seluruh dunia, Google Adsense belum membayar USD 57.08 pada Mas IW !

USD 57.08 Belum Dibayar Google untuk Mas IW hingga tanggal 26 Oktober 2013
Kami mohon maaf, sekali lagi mohon maaf atas diberhentikannya penanyangan IKLAN GOOGLE Adsense di blog ini.

Akibat penghentian tersebut, cita-cita Mas IW untuk memberi PENSIUN pada ORANG TUA MISKIN di seluruh dunia, PUPUS SUDAH !

Dan hingga POSTING ini diterbitkan, Google Adsense BELUM MEMBAYARKAN perhitungan FEE IKLAN TERAKHIR yang sudah diperoleh dari blog ini.

Nilainya gak besar sih, hanya US$ 57.08, tetapi bagi Mas IW nilai sebesar itu LUMAYAN buat menyambung hidup !

Salam
Redaksi

Download Video Mesum, Video Bokep, Video PORNO, Video XXX dengan Tor Browser, Tor PROJECT VS Nawala Project

Meskipun Tor Browser bisa buat download Video PORNO, JANGAN SERING NONTON BOKEP ! GAK BAGUS !
Tor Browser yang dibuat oleh https://www.torproject.org mendapat PERLAWANAN SENGIT dari NSA (National Security Agency) dan GCHQ (Goverment Communications Head Quarter) di USA !

NSA dan GCHQ sedang membuat proyek dan mendevelop program yang dapat menembus jaringan TOR PROJECT yang digunakan oleh pengguna TOR PROJECT !

Perlawanan mereka ada di link ini : http://www.theguardian.com/world/2013/oct/04/nsa-gchq-attack-tor-network-encryption.

Bagi pengguna TOR BROWSER di Indonesia, GAK PERLU BINGUNG dengan PERANG ANTARA TOR Project dengan NSA + GCHQ !

Pokoknya selama Nawala Project belum bisa membuat software untuk menonaktifkan TOR BROWSER maka kita bisa menembus situs Video Mesum, Video Bokep, Video XXX, Video Porno atau apalah namanya dengan Tor Browser !

DOWNLOAD SEKARANG MUMPUNG Nawala Project BELUM BISA MENYEKAL Tor Browser !

Puas puasin deh NONTON Video PORNO, Video Mesum, Video Bokep, Video XXX atau apalah namanya !

Nawala Project BAKAL PUSING dengan TOR BROWSER !

Artikel terkait KLIK DISINI ! atau DISINI !

  

25 October 2013

Ramalan, Prediksi, Analisa, Survey Elektabilitas Presiden Indonesia Tahun 2014 dalam Analisa Numerologi IW

Gabungan Analisa Numerologi IW dan Ramalan Prabu JOYOBOYO, SAMA BRO !
Ramalan, Prediksi, Analisa, Survey Elektabilitas Presiden Indonesia Tahun 2014 dan apapun istilahnya, tujuannya sama yaitu menebak siapa yang bakal jadi Presiden Indonesia pada tahun 2014.

Ramalan, Prediksi, Analisa, Survey Elektabilitas Presiden Indonesia Tahun 2014 perlu disikapi dengan cara yang positif oleh Calon Presiden Indonesia pada Tahun 2014.

Seperti hal nya analisa Mas IW bahwa Ramalan, Prediksi, Analisa, Survey Elektabilitas Presiden Indonesia Tahun 2014 berujung pada angka 7 atau dalam numerologi adalah huruf G-P-Y.

Sebelum masuknya nama JOKOWI, nama Prabowo Subianto cukup baik secara survey elektabilitas yang dilakukan oleh banyak surveyor namun demikian nama JOKOWI telah membuat survey elektabilitas sebelumnya menjadi GOYANG.

Prabowo Subianto perlu menyikapi Ramalan, Prediksi, Analisa, Survey Elektabilitas Presiden Indonesia Tahun 2014 dengan bijaksana, artinya sebelum JOKOWI benar-benar mencalonkan diri menjadi Presiden pada 2014, hendaknya Prabowo Subianto TETAP TENANG karena Anda didukung oleh SEJARAH yang sudah DIRAMAL oleh Prabu JOYOBOYO !

Tetap SEMANGAT, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR JENDERAL !

Related News !

 KLIK DISINI !
 
 

Soekarno dan Gusdur ada dalam ANALISA NUMEROLOGI Presiden Indonesia Tahun 2014

Analisa Numerologi diatas ASLI dari Mas IW, BUKAN COPY PASTE !
Ilustrasi diatas merupakan ANALISA secara NUMEROLOGI, ilmu yang diwariskan oleh Pythagoras pada 3000 tahun yang lalu.

Mas IW melakukan analisa tersebut untuk mengetahui kecenderungan sejarah pada pemilihan Presiden di Indonesia.

Untuk menyakinkan hasil analisa numerologi diatas, Mas IW juga sudah mengkomparasi dengan RAMALAN JOYOBOYO dan ternyata SAMA dengan maksud Prabu Joyoboyo.

Kalaupun analisa tersebut meleset dari FAKTA SEJARAH, Mas IW akan memperbaiki perhitungan numerologinya sehingga analisa tersebut diatas menjadi SEMPURNA !

Bila ada yang ingin memberikan sumbangsih atas analisa numerologi diatas, silakan kontak ke Mas IW di 08977984990 (by SMS aja yach...).

Mas IW merasa bahwa kalau dengan banyak kepala memikirkan suatu hal, bisa jadi hasilnya akan lebih baik lagi.

Tiada gading yang tidak retak, sumbangsih Anda diharapkan dapat membuka mata kita semua tentang pergantian Presiden kita di tahun 2014.

Salam

24 October 2013

RAMALAN JOYOBOYO SAMA DENGAN ANALISA NUMEROLOGI IW

RAMALAN JOYOBOYO = ANALISA NUMEROLOGI MAS IW
Setelah dengan berbagai cara Mas IW memecahkan MISTERI Ramalan Joyoboyo, akhirnya Mas IW BERHASIL mengetahui apa yang dimaksud oleh PRABU JOYOBOYO.

Rupanya Prabu Joyoboyo juga suka dengan NUMEROLOGI tetapi mungkin caranya berbeda.

Kalau Mas IW menggunakan cara dengan membaca HURUF AWALAN dari nama depan pada Presiden Indonesia tetapi Prabu Joyoboyo membaca ramalannya dengan nama HURUF AKHIRAN Presiden Indonesia.

What ever lah, yang penting sekarang, SEMUA orang sudah tahu maksud Prabu JOYOBOYO itu.

Dan mungkin kesamaan RAMALAN JOYOBOYO dengan ANALISA NUMEROLOGI Mas IW bisa jadi CUMA KEBETULAN DOANG sih... Kalau PERCAYA ya MANGGA, kalo GAK PERCAYA ya SILAKEN... GAK MAKSA KOK, yang LEBIH PENTING, SIAPAPUN PRESIDENNYA, KITA HARUS TETAP BISA CARI DUIT, BISA MAKAN, BISA SURFING BEBAS di INTERNET, GAK  BOLEH DILARANG-LARANG oleh SIAPAPUN !

Bravo BLOGGER ! PEACE !



SoekarNO PEMBUKA dan Gusdur PENUTUP generasi pertama Presiden RI

Mas IW hanya sebagai SANG PENYAMBUNG LIDAH JOYOBOYO saja, GAK KURANG GAK LEBIH !
Cukup sulit bagi Mas IW ketika berusaha mencari tahu apa maksud PRABU JOYOBOYO dengan kata NOTO NOGORO tetapi Mas IW tetap berusaha mencari tahu dengan NUMEROLOGI, ilmu warisan PAKAR MATEMATIKA DUNIA, Pythagoras pada 3000 tahun yang lalu !

Sejak tahu bahwa kecelakaan pesawat SUKHOI SSJ 100 97004 di Gunung Salak BOGOR pada tanggal 9.5.12 atau 9 Mei 2012 berhubungan dengan penangkapan Mas IW pada tanggal 13.12.2008 yang menewaskan 2 orang crew news reporter dari sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia, TTV.

Sejak saat itu Mas IW mulai suka dan berkutat dengan ANALISA NUMEROLOGI termasuk mencari tahu SIAPA PRESIDEN RI tahun 2014 ?

Dan setelah menemukan grafik numerologi SIKLUS PRESIDEN RI, Mas IW TERKEJUT dengan grafik tersebut karena ternyata GRAFIK NUMEROLOGI SIKLUS PRESIDEN RI ternyata SAMA dengan maksud RAMALAN JOYOBOYO yaitu NOTO NOGORO atau NOTO NOTO !

Bukan sebuah kebetulan kalau GRAFIK NUMEROLOGI SIKLUS PRESIDEN RI sama dengan maksud RAMALAN JOYOBOYO tetapi mungkin ada saja yang PERCAYA dan GAK PERCAYA.

Yang GAK PERCAYA, anggaplah ini sebagai HIBURAN sedangkan yang PERCAYA, JANGAN TERLALU YAKIN dengan ANALISA NUMEROLOGI ini. Mas IW TAKUT menjadi orang TERKENAL kalau sampai ada MEDIA yang memblow up cerita di blog ini ! He he he he

Gitu aja yach, salam....

GusDUR = GORO, SoekarNO dan SoeharTO adalah 1, ANALISA NUMEROLOGI PRESIDEN RI 2014

Menerapkan ANALISA NUMEROLOGI ke RAMALAN JOYOBOYO : NOTO NOGORO Generasi PERTAMA !
Ternyata ada banyak misteri yang belum bisa dipecahkan dalam RAMALAN JOYOBOYO tentang Presiden RI tahun 2014.

Namun demikian Mas IW mencoba mencari terus, apa makna dari RAMALAN JOYOBOYO yang terkenal dengan NOTO NOGORO.

Meskipun belum mendekati sempurna tetapi Mas IW mendapatkan kesimpulan bahwa :
1. Pada GENERASI PERTAMA kata NOTO NOGORO berarti NOTO adalah SoekarNO dan SoeharTO sedangkan GORO adalah Gusdur.
2. Pada GENERASI KEDUA kata NOTO NOGORO menjadi NO adalah GARIS SoekaNO dan TO adalah GARIS SoeharTO, sedangkan GORO tetap yaitu TO artinya GARIS SoeharTO.

Silakan lihat ilustrasi diatas. Thanks atensinya.


Nawala Project VS TOR Browser : Video Mesum Agnes Monica , Agnes Mo Bugil

Meskipun Tor Browser bisa buat download Video PORNO, JANGAN SERING NONTON BOKEP ! GAK BAGUS !
TOR Browser, SOLUSI PORNOGRAFI !
Nawala Project yang dirintis oleh KOMINFO ternyata banyak musuhnya. Selain dengan cara mengganti proxy dan DNS, mereka yang suka dengan VIDEO MESUM, VIDEO PORNO, VIDEO XXX, VIDEO NGENTOT dan apalah istilahnya, juga bisa dilawan dengan TOR Browser.

Dengan TOR Browser Anda BEBAS berselancar di dunia maya.

Hanya sayangnya, TOR Browser tidak mengaktifkan online flash player seperti menonton You Tube, Anda gak bisa langsung bisa nonton tetapi butuh waktu untuk download dulu.

Flash player memang dinon aktifkan oleh TOR Browser karena alasan keamanan saja.

Nah kalau mau nonton VIDEO MESUM, VIDEO PORNO, VIDEO XXX, VIDEO NGENTOT dan apalah istilahnya, silakan download TOR Browser di https://www.torproject.org .

Cara menjalankan TOR Browser gimana?

Lihat posting sebelumnya !

Ini dia salah satu video yang berhasil didownload dari sebuah situs porno XSEX.IN tentang VIDEO MESUM AGNES MONICA. Video ini jarang ada loh !

LIHAT AJA SENDIRI bagaimana VIDEO MESUM AGNES MONICA yang jarang ada bisa diunduh dengan TOR Browser !

The Real AGNES MO, perhatikan senyumnya !


video

AGNES MONICA AGNES MO BUGIL

LINK TERKAIT KLIK DISINI CARA MENDOWNLOAD TOR BROWSER

  KLIK DISINI !

23 October 2013

Cara membuka situs Video PORN PORNO, XXX, BOKEP, NGENTOT DLL yang diblokir Nawala Project dengan TOR Browser

Meskipun Tor Browser bisa buat download Video PORNO, JANGAN SERING NONTON BOKEP ! GAK BAGUS !
TOR Project untuk menangkal kegiatan NSA
TOR adalah sebuah project yang digunakan untuk menangkal monitoring oleh NSA atau National Security Agency di USA.

Monitoring yang dilakukan NSA terhadap semua jalur komunikasi termasuk internet dilakukan untuk mendapatkan data yang lengkap setelah kasus 9/11.

Banyak warga USA menolak monitoring oleh NSA karena privacy mereka menjadi terganggu dan solusinya muncul sebuah project swasta yang dinamakan TOR.

Tidak perlu berpanjang kata, silakan menuju TOR WEBSITE di https://www.torproject.org. Anda akan mendapatkan banyak hal tentang TOR PROJECT.

Apa hubungannya dengan situs PORNO dari judul diatas ?

He he he ternyata dengan TOR PROJECT, kita bisa menonton VIDEO PORN PORNO, XXX, BOKEP, NGENTOT DLL ( apalah istilahnya ) yang diblokir oleh NAWALA PROJECT !

Caranya ?
1. Download sebuah file di TOR,
2. Extract file tersebut dengan 7ZIP,
3. Klik "Start Tor Browser" pada FOLDER file diatas,
4. Lakukan setting seperlunya seperti bahasa misalnya,
5. Klik "GUNAKAN IDENTITAS BARU"
5. Sembunyikan window TOR,
6. Dan Anda sudah bisa SEPUASNYA NONTON VIDEO BOKEP ! He he he he

TOR Browser ini akan menggunakan browser yang sudah ada seperti Firefox, kemudian kalau mau ke search engine, TOR Browser telah menyediakan search engine sendiri untuk keamanan identitas Anda yaitu di StartPage (tempat untuk search engine Google diganti dengan search engine StartPage).

Ada banyak cerita di situs TOR tentang kegiatan NSA yang mengganggu kenyamanan warga USA termasuk penyadapan saluran telephone, internet dan saluran komunikasi lainnya.

Kalau kurang jelas silakan kunjungi aja situsnya di https://www.torproject.org/about/overview.html.en .

Ini dia screen shoot dari TOR Browser :

1. KLIK Start Tor Browser di FOLDER

2.Browser terhubung ke jaringan TOR

3. Puas-puasin deh NONTON BOKEP GRATIS !
SELAMAT TINGGAL NAWALA PROJECT


Link TERKAIT : KLIK DISINI

 KLIK DISINI !

Pergantian Presiden RI adalah sebuah SIKLUS Soekarno ke Megawati

Megawati adalah SIKLUS KEDUA
Simak penjelasan ilustrasi diatas. Kalau Anda pernah belajar tentang TRIGONOMETRI, Anda pasti tahu dengan SINUS atau Sin.

Nah gambar diatas adalah grafik SINUS.

Secara matematika, ternyata PERGANTIAN PRESIDEN RI adalah sebuah SIKLUS mulai dari Soekarno, Soeharto, BJ Habibie dan Gus Dur. Mereka disebut 1 SIKLUS GENERASI PERTAMA atau 1ST Generation kemudian SIKLUS itu kembali ke Soekarno dengan nama lain yaitu Megawati.

Dengan nama Megawati, SIKLUS itu bergerak lagi menjadi SIKLUS KEDUA atau 2ND Generation, generasi kedua PERGANTIAN PRESIDEN di Indonesia.

Ikuti terus ANALISA NUMEROLOGI SIKLUS PERGANTIAN PRESIDEN di INDONESIA hanya di blog ini.

Yang pasti semua ANALISA disini berbasis MATEMATIKA sesuai dengan AJARAN PYTHAGORAS !



Menurut RAMALAN JOYOBOYO, 1 Generasi Presiden Indonesia terdiri dari 4 orang Presiden

NOTO NOGORO = 4
Ramalan JOYOBOYO yang terkenal NOTO NOGORO ternyata BANYAK MAKNA NYA !

Selain yang sudah disampaikan Mas IW di blog ini sebelumnya, Mas IW juga mendapatkan hal baru dari kata NOTO NOGORO.

Silakan lihat ilustrasi diatas, kata NOTO NOGORO setelah dikaji secara NUMEROLOGI, ternyata menunjuk angka 4.

Apa maknanya ?

Mas IW menyimpulkan bahwa Prabu Joyoboyo ingin menyampaikan pada kita bahwa 1 generasi Presiden Indonesia terdiri dari 4 orang.

1. Soekar NO
2. Soehar TO
3. (B/2) J Habibie sebagai NO (NO adalah 5+6=11=2)
4. (A/1) bd.Wahid sebagai GORO (GORO adalah 7+6+9+6=28=1)

Mereka adalah 4 orang generasi PERTAMA Presiden Indonesia !

GUS DUR IS THE END OF FIRST GENERATION !

GUS DUR IS THE END OF FIRST GENERATION !
Dari ANALISA NUMEROLOGI yang dilakukan Mas IW, seorang PAKAR NUMEROLOGI Indonesia dengan TEMUAN PENTINGNYA yaitu SIKLUS PRESIDEN Indonesia.

Mas IW dengan NUMEROLOGI NYA berhasil menemukan KORELASI antara RAMALAN JOYOBOYO dengan ANALISA NUMEROLOGI NYA.

RAMALAN JOYOBOYO yang menyebut kata NOTO NOGORO dapat diterjemahkan oleh Mas IW dengan kata NOTO NOTO, dimana TO yang kedua berasal dari kata GORO.

Kalau Anda mengikuti terus ANALISA di BLOG ini maka Anda GAK AKAN BINGUNG dengan penjelasan Mas IW, JADI IKUTI ANALISA NUMEROLOGI yang dilakukan Mas IW secara URUT sehingga Anda menjadi PAHAM dengan penjelasan Mas IW.

Kita teruskan lagi bahwa Mas IW pernah melontarkan kata SIKLUS PRESIDEN RI dan ternyata INILAH JAWABAN YANG BENAR !

Siklus ini bermula di NOTO NOGORO Generasi PERTAMA atau GEN ONE yaitu
1. SoekarNO
2. SoeharTO
3. (B/2)J Habibie sebagai NO
4. (A/1)bd.Wahid sebagai TO (atau GORO = 7+6+9+6=28=2+8=10=1 atau AJS)

Kemudian siklus itu memulai lagi dengan kata NO sehingga Generasi KEDUA muncul yaitu
1. Megawati sebagai NO
2. SBY sebagai TO
3. Next Presiden sebagai NO
4. Next Next Presiden sebagai TO (atau GORO = 7+6+9+6=28=2+8=10=1 atau AJS)

Dan GUS DUR IS THE END OF FIRST GENERATION !

Yang menarik lagi bahwa SIKLUS ini kembali pada SOEKARNO FAMILY !

BUAT IBU MEGAWATI SOEKARNO PUTRI, INI BUKAN ANALISA NUMEROLOGI BIASA, ANALISA YANG DIBUAT-BUAT ATAU DICOCOK-COCOKKAN !

TEMUAN MAS IW INI PENTING ARTINYA UNTUK KELUARGA SOEKARNO TERMASUK ANDA !

HUBUNGI MAS IW DI 08977984990 KALAU IBU MEGAWATI TERTARIK DENGAN ANALISA NUMEROLOGI INI.

KITA HANYA MENGABARKAN PADA INDONESIA DAN PADA DUNIA BAHWA RAMALAN JOYOBOYO SUDAH DIPECAHKAN RAHASIANYA OLEH SEORANG IW !

Terimakasih

SALAM
Redaksi Blog

Hanya Penyambung Lidah JOYOBOYO : Grafik Numerologi Plus Ramalan JOYOBOYO SIAPA PRESIDEN INDONESIA 2014

DILARANG COPY PASTE TANPA MENYEBUT SUMBERNYA !!!!!
Di blog ini Mas IW hanya sebagai PENYAMBUNG LIDAH JOYOBOYO. Tugasnyapun TIDAK SEPERTI JOYOBOYO, meramalkan Indonesia di MASA DEPAN.

Yang dilakukan Mas IW hanya sebagai PENYAMBUNG LIDAH JOYOBOYO, yaitu mengartikan apa yang dimaksud oleh PRABU JOYOBOYO tentang NOTO NOGORO.

Dan Mas IW BERHASIL menterjemahkannya dalam bentuk ANALISA NUMEROLOGI, ilmu yang diwariskan oleh PYTHAGORAS pada 3000 tahun yang lalu.

Analisa itu juga TIDAK BERDIRI SENDIRI ! Perlu validasi yang lebih kompleks dengan melibatkan SURVEY ELEKTABILITAS.

Dengan hasil SURVEY ELEKTABILITAS, ANALISA NUMEROLOGI ini akan lebih VALID hasilnya !

Tunggu analisa numerologi lainnya hanya di blog ini.

Analisa ini ASLI dan ORIGINAL. DILARANG COPY PASTE TANPA menyebut SUMBERNYA !

Pelanggaran akan hal itu akan DITUNTUT SESUAI UNDANG UNDANG YANG BERLAKU DI INDONESIA !

SALAM

22 October 2013

Hanya Penyambung Lidah JOYOBOYO : ARTI NOTO NOGORO, GORO IS GUS DUR

GORO IS Gus duR
NOTO NOGORO sudah tidak asing bagi kita semua. Namun hingga Mas IW menemukan arti NOTO NOGORO dengan analisa NUMEROLOGI, ilmu yang sudah berumur 3000 tahun, ilmu yang sudah dipercaya oleh banyak pengikut Pythagoras.

NOTO NOGORO adalah kata dari RAMALAN JOYOBOYO tentang Indonesia.

Dan NOTO NOGORO kemudian dapat diterjemahkan oleh Mas IW dengan cara NUMEROLOGI !

Silakan lihat ilustrasi diatas, ilustrasi itu GAMBLANG, Anda PASTI sudah langsung tanggap dengan maksud ilustrasi diatas.

BRAVO Mas IW, ikuti terus RAMALAN JOYOBOYO tentang PRESIDEN INDONESIA hanya di BLOG INI !

Hanya Penyambung Lidah JOYOBOYO : Apa Yang Dimaksud GORO oleh Prabu Joyoboyo ?

GORO is 1 or AJS (=TO) !
Bertahun-tahun lamanya, banyak orang menebak-nebak arti kata NOTO NOGORO. Terutama kata GORO.

Mereka menghubungkannya dengan kata GORO-GORO !

Dan SMS Mas IW hanya menjawab seperti ini:
" Sah-sah aja itu karena mereka menebak tanpa dasar yang jelas ".

He he he kemudian Mas IW mulai melakukan KAJIAN LAGI pada kata GORO, yang PASTI dengan DASAR YANG JELAS !

Mas IW menelisik dengan NUMEROLOGI, ILMU WARISAN Pythagoras, BEGAWAN MATEMATIKA KELAS DUNIA di blog ini.

Sebelum kita menyampaikan KAJIAN Mas IW, perlu disampaikan bahwa Mas IW telah menemukan bahwa ada KORELASI antara RAMALAN JOYOBOYO (NO-TO-NO-TO) dengan ANALISA NUMEROLOGI Mas IW di blog ini.

Kalau Anda mengikuti terus KAJIAN NUMEROLOGI nya maka Anda GAK BAKAL BINGUNG dengan penjelasan Mas IW.

Nah kita akan sampaikan LAGI ! Sekali LAGI bahwa KAJIAN NUMEROLOGI ini ASLI dan ORIGINAL dari Mas IW, Sang Penyambung Lidah JOYOBOYO, AHLI NUMEROLOGI INDONESIA !

Apa yang akan disampaikan Mas IW ?

Sudah Anda ketahui dari KAJIAN NUMEROLOGI sebelumnya bahwa kata GORO adalah TO.

Ah mana mungkin, apa dasarnya ?

Kalau Anda bertanya demikian, silakan lihat ilustrasi penjelasan Mas IW diatas. Kata GORO kalau dirubah ke angka NUMEROLOGI akan menjadi seperti penjelasan gambar diatas. Ujungnya adalah angka 1 atau HURUF AJS !

Angka 1 atau HURUF AJS IDENTIK dengan kata TO.

Pertanyaannya mengapa TO yang pertama tidak disebut GORO atau NO GORO NO GORO ?

Prabu JOYOBOYO menyebut TO yang pertama sebagai NOTO artinya MENATA dalam bahasa JAWA atau bisa juga disebut DASAR, yang pertama kali menata Republik ini.

Sehingga NOTO itu tidak diutak atik oleh Mas IW. NOTO yang dimaksud menurut Mas IW artiannya TETAP yaitu SoekarNO dan SoeharTO !

Sedangkan NO GORO menjadi NO dan TO (GORO), NO yang dimaksud adalah GARIS SoekarNO dan TO yang dimaksud adalah GARIS SoeharTO. Atau dengan kata lain mereka sebagai PENERUS NO dan TO.

Nah yang menarik lagi, kata Mas IW, TO yang kedua berasal dari kata GORO artinya, pada saat Republik dipimpin oleh GARIS TO maka akan sering terjadi GORO. Mungkin begitu maksud Prabu JOYOBOYO.

Walaupun demikian HANYA TUHAN YANG MAHA TAHU !



21 October 2013

Idealisme mendirikan televisi (TV)

Pengusaha TV GAK BUTUH pemirsanya menjadi CERDAS, DIA BUTUH FULUS nya MUTER !
Suatu hari ada sebuah diskusi menarik tentang IDEALISME mendirikan televisi. Diskusi itu dilakukan antara AL dan WK (emang sengaja dibuat singkatan, tapi tahu dong siapa orang itu he he he he).

Begini diskusinya :

WK : Bos, saya baca di thread KOMPAS, kalau TV kita dan KOMPAS TV termasuk yang disukai oleh pemirsa di Jakarta.

AL  : Oke, apa yang mereka katakan.

WK : TV kita pakai High Devinition (HD) dan TV lain GAK ADA yang pakai HD, cuma KOMPAS TV AJA yang juga HD...

AL  : Menurut LU, itu HEBAT...

WK : HEBAT dong BOS...

AL  : Gue beda, ITU GAK HEBAT !

WK : Lho kok bisa BOS ?

AL  : Lha yang punya TV HD itu ada berapa orang di JAKARTA ? Kecuali kalau seluruh warga JAKARTA itu pakai TV HD, baru LU bilang HEBAT ! Itu REVOLUSI namanya...

WK : Tapi..... program kita BAGUS juga katanya BOS, GAK NGEBOSENIN...

AL  : Menurut LU itu juga HEBAT !

WK  : Iya dong BOS...

AL  : Menurut GUE, itu GAK HEBAT !

WK  : Lho kok bisa BOS...

AL  : Berapa orang yang sudah bosan dengan program TV yang sudah ada, ratingnya tinggian mereka, kok bisa TV kita katanya GAK NGEBOSENIN tapi ratingnya RENDAH...

WK : Belum waktunya kali BOS...

AL : Terus...

WK : Terus gimana BOS ?

AL : Begini Tam, GUE sudah INVEST buat TV itu PAKAI DUIT GEDE ! LU MUSTI BALIKIN TUH MODAL GUE !

WK  : Lho GAK BISA secepat itu dong BOS...

AL  : OK, kalo begitu BESOK LU GAK USAH NGANTOR !

Ha ha ha ha apa yang Anda petik dari diskusi itu. Yang namanya PENGUSAHA atau BISNISMAN, dia butuh MAKAN JUGA ! Jadi kalau duitnya itu GAK MUTER, apalagi TEKOR, BISA PUSING TUH KEPALA !

Emangnya BIKIN TV itu kayak BIKIN BADAN SOSIAL ? KAGAK ! Jadi Idealisme yang terjadi di KOMPAS TV dan NET, itu hanya TEMPORER !

Selanjutnya mereka akan berpikir ulang bagaimana caranya supaya TV nya menghasilkan DUIT !

PENGUSAHA TV ITU GAK BUTUH PEMIRSANYA MENJADI CERDAS DENGAN TAYANGAN TV, DIA BUTUH DUITNYA BISA MUTER !


20 October 2013

Ramalan Joyoboyo, Survey Elektabilitas dan Analisa Numerologi adalah KUNCI MENUJU RI 1

3 KOMPONEN SALING MENDUKUNG !
Menjelang Pilpres 2014, banyak institusi surveyor yang melakukan PERANG DATA ! Data survey mereka saling menjatuhkan !

Masyarakat bingung dengan keadaan itu, yang mana yang bisa dipercaya ?

Bagi Anda yang bingung, gak usah ikut-ikutan bingung. Di blog ini sudah ada panduannya. Ada 3 komponen yang dapat menentukan siapa yang akan menjadi Presiden pada PILPRES 2014 yaitu :
1. Ramalan JOYOBOYO
2. Survey Elektabilitas dan
3. Analisa NUMEROLOGI

Jadi kalau ada 1 saja yang membuat Anda bingung karena survey dari SSSG (Soegeng Soerjadi School of Goverment) atau dari INES (Indonesia Network Election Survey) , GAK MASALAH ! Masih ada 2 lagi yang TIDAK BERUBAH UBAH dan VALID !

Kedua komponen itu adalah :
1. Ramalan JOYOBOYO: NO-TO-NO-TO  dan
2. Analisa Numerologi GPY atau AJS

So, Mas IW bakal membuat ANALISA NUMEROLOGI nya BAKAL LEBIH CANGGIH lagi, yang jelas disini GAK ADA KEPENTINGAN PRIBADI TERHADAP CALON PRESIDEN yang lagi NYALEG !

PERCAYA DEH........ NON PARTISAN ! INDEPENDEN !

HANYA PENYAMBUNG LIDAH JOYOBOYO: Arti, Maksud dan Makna RAMALAN JOYOBOYO tentang Presiden Indonesia

NOTO NOGORO adalah SEBUAH TOOL atau ALAT BANTU !
NOTO NOGORO sudah KONDANG di INTERNET. Banyak orang meraba-raba dan mencocok-cocokkan kata NOTO NOGORO.

Karena sifatnya menebak-nebak, yang ada hanya tebakan doang.

Nah, Mas IW mencoba untuk menjadi PENYAMBUNG LIDAH JOYOBOYO dengan melakukan KAJIAN dan ANALISA secara NUMEROLOGI.

Kajian yang Mas IW lakukan TIDAK BERDIRI SENDIRI, ada TOOL atau ALAT lain untuk mendukungnya.

Salah satunya adalah RAMALAN JOYOBOYO dengan KATA NOTO NOGORO.

Dan TERNYATA Mas IW menemukan sesuatu yang mengejutkan !

Apakah itu ?

TERNYATA KATA NOTO NOGORO adalah ALAT UNTUK MELIHAT bagaimana NASIB Indonesia dengan KEPEMIMPINAN seorang PRESIDEN.

Silakan LIHAT pada ILUSTRASI DIATAS.

NOTO NOGORO bisa Anda GESER-GESER seperti menggeser SURYOKONTO.

Apaan TUH ?

He he he SURYOKONTO adalah ALAT KACA PEMBESAR !

So lihat ketika Indonesia dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

Apa yang ada di SURYOKONTO itu ?

BETUL jawaban Anda yaitu GORO !


Sebaiknya JOKOWI TIDAK MENCALONKAN DIRI menjadi PRESIDEN di 2014 supaya GAK KUALAT BUNG KARNO

JOKOWI, The NEXT 2014
Sejarah sudah membuktikan bahwa RAMALAN JOYOBOYO ternyata mendekati kebenaran yaitu ketika PRABU JAYABAYA meramalkan kata NOTO NO-GORO.

Dari hasil kajian numerologi yang dilakukan Mas IW di Lengkong Nganjuk Jawa Timur, ternyata maksud PRABU JAYABAYA itu adalah Presiden Indonesia akan bergantian antara GARIS NO dan GARIS TO.

Namun dengan catatan, TIDAK TERJADI GORO-GORO.

NOTO NO(GORO) artinya adalah setelah NO dan TO kemudian NO lagi, bakal ada GORO dari TO sehingga kata NOTO NO(GORO=TO).

Kajian Mas IW kemudian menyimpulkan bahwa kalau NO sedang akan berkuasa, akan terjadi GORO akibat perbuatan TO.

Nah, kalau dilihat pada grafik diatas, maka, sebaiknya JOKOWI TIDAK MENELIKUNG SEJARAH karena DIALAH TO (GORO) yang dimaksud.

Pada 2014, dari kajian numerologi Mas IW, Presiden Indonesia JATUH ke angka 7 atau GPY. Bolehlah kalau secara elektabilitas, Prabowo bakal TERPILIH menjadi Presiden dari HURUF P atau angka 7.

Dengan begitu TO jangan mengusik RAMALAN JOYOBOYO. Biarlah NO menjadi Presiden di tahun 2014, NANTI kalau NO ternyata TIDAK MAMPU memimpin Republik Indonesia, maka THE NEXT PRESIDEN adalah dari GARIS TO atau ANGKA 1 atau HURUF AJS dan JOKOWI BERHAK menjadi Presiden TERPILIH TANPA GORO-GORO !

HANYA TUHAN YANG MAHA TAHU !

19 October 2013

Katanya BLOG ini mencari SENSASI

"TIDURI AKU SAYANG"
Iseng-iseng kita mencoba mengunjungi KASKUS, sebuah situs forum yang KONDANG di seentero Indonesia. Jumlah membernya sudah jutaan. HEBAT !

Sampai di KASKUS, kita coba baca apa aja sih yang lagi diomongin sama mereka dan ternyata ada juga yang ngomongin soal BLOG ini.

Katanya BLOG ini mencari SENSASI !

Lho KOK ?

Ha ha ha ha begini, BLOG ini GAK mencari SENSASI. Yang membuat SENSASI itu Anda BROTHER...

Coba TENGOK gambar diatas, APA YANG BROTHER RASAKAN ?

SEX adalah kebutuhan DASAR bagi kita semua, GAK LAKI GAK PEREMPUAN !

Ketika Anda seorang LAKI bertemu dengan PEREMPUAN kayak gambar diatas, SENSASI itu MUNCUL dengan tiba-tiba.

"ENAK KALI KLU BOBOK MA DIE" gitu khan perasaan Anda pertama kali ? Dan selanjutnya Anda juga BRO yang kemudian membuat SENSASI sehingga menjadikannya OBYEK untuk memuaskan NAFSU SEX Anda.

Jadi apa, SENSASI itu muncul dari dalam DIRI Anda.

Sama dengan apa yang ada di BLOG ini. Anda HOBBY surfing dan mendapatkan BLOG ini. Kemudian setelah Anda baca, akhirnya Anda ketagihan dan selanjutnya Anda menjadikan cerita dalam BLOG ini sebagai SENSASI membaca Anda untuk memuaskannya.

So Brother, SENSASI itu PENTING juga BRO, BIAR HIDUP GAK GARING !



Surat Terbuka Kepada Wishnutama Kusubandio

KOMISARIS NET. Mediatama merangkap KARYAWAN TV/ Pengarah Produksi
Kepada YTH:
Bapak Wishnutama Kusubandio
KOMISARIS PT Mediatama Indonesia
PENGARAH PRODUKSI PT Mediatama Indonesia
di
JAKARTA

Dengan HORMAT

Dengan ini kami bermaksud untuk menulis surat terbuka kepada BAPAK Wishnutama sehubungan dengan BAPAK telah mendirikan TV LOKAL NET. di JAKARTA dan sudah siaran dibeberapa kota di Indonesia.

Seperti sudah dijelaskan di blog ini bahwa kami menyampaikan bahwa TV LOKAL yang BAPAK dirikan itu telah melakukan pengelabuan IJIN SIARAN dengan mengantongi IJIN SIARAN TV LOKAL Spacetoon di KANAL UHF di JAKARTA tetapi TV BAPAK telah melakukan SIARAN TV SECARA NASIONAL.

Dan apabila BAPAK tidak mengerti dengan definisi antara IJIN SIARAN TV LOKAL dan IJIN SIARAN TV NASIONAL maka kami ingin menjelaskannya disini secara gamblang :
1. IJIN SIARAN TV LOKAL diberikan oleh Komisi Penyiaran Independen Daerah atau KPID,
2. IJIN SIARAN TV LOKAL dilakukan di kanal UHF Analog atau disebut TERESTERIAL,
3. IJIN SIARAN TV LOKAL dilakukan di daerah pengajuan ijin tersebut,

Dengan mengantongi IJIN SIARAN TV LOKAL Spacetoon di KANAL UHF DAERAH JAKARTA, maka TV BAPAK yaitu NET. DILARANG MENCOLOKKAN SIARAN NET. ke SATELIT dan dilakukan secara KONTINUE karena bila itu dilakukan maka TV BAPAK disebut TV SIARAN NASIONAL.

TV LOKAL didaerah lain di Indonesia BOLEH melakukan NETWORKING dengan TV BAPAK tetapi TIDAK BOLEH FULL RELAY. Sifatnya hanya OSCASIONAL program saja.

Dengan mengantongi IJIN SIARAN TV LOKAL Spacetoon di KANAL UHF DAERAH JAKARTA, ARTINYA TV BAPAK memiliki STANDAR sebagai TV LOKAL, JANGAN NGEGEK MONGSO untuk SHOW dengan kualifikasi TV NASIONAL padahal NET. hanya sebuah TV dengan kualitas dan kualifikasi TV LOKAL, GAK LEVEL BRO...

Selain itu, dengan jabatan sebagai KOMISARIS PT MEDIATAMA INDONESIA / Indika GROUPS, SUNGGUH RENDAH rasanya kalau NAMA BAPAK yaitu WISHNUTAMA dicantumkan di CREDIT TITLE di NET. TV sebagai PENGARAH PRODUKSI !

Pertanyaannya adalah :
1. Dimana PERAN DIREKTUR-DIREKTUR, orang kepercayaan BAPAK yang sudah BAPAK angkat itu,
2. Apakah DIREKTUR-DIREKTUR dan GENERAL MANAGER yang BAPAK angkat itu hanya digunakan BILA PERLU SAJA ? (BAN SEREP KALE.... atau CUMA BONEKA ? :) ).
3. Apa gunanya DIREKTUR-DIREKTUR dan GENERAL MANAGER yang BAPAK ANGKAT ITU ?
4. Apakah DIREKTUR-DIREKTUR dan GENERAL MANAGER itu GAK KUALIFIED sehingga BAPAK Wishnutama HARUS TURUN TANGAN ? Kacian deh LO !

Oh iya hampir LUPA BAPAK WISHNUTAMA YANG TERHORMAT BAHWA dengan melakukan pelanggaran IJIN SIARAN TV LOKAL seperti yang TV NET. lakukan, ini akan membuat TATANAN atau REGULASI tentang PENYIARAN yang telah SUSAH PAYAH dibuat oleh KEMENKOMINFO DI INDONESIA BAKAL AMBURADUL !

Coba bayangkan BAPAK WISHNUTAMA YANG TERHORMAT, TV LOKAL LAIN akan melakukan PELANGGARAN YANG SAMA DENGAN PELANGGARAN YANG TV BAPAK WISHNUTAMA LAKUKAN.


Jadi begitu saja KONSPIRASI ini dibuat, sebaiknya KONSPIRASI ini BUKAN untuk melakukan KUDETA pada BAPAK YANG TERHORMAT.


Demikian surat ini kami buat, MOHON MAAF bila ada kesalahan BAHASA, kesalahan TULIS, dan CORETAN di surat ini baik SENGAJA maupun TIDAK DISENGAJA (yang BETUL EMANG DISENGAJA SIH itu khan cuma bahasa SURAT he he he). Maaf pada BAPAK kami sedikit menggunakan bahasa baru yaitu BAHASA VICKY... :)

HORMAT KAMI


IW
MUSUH BESAR BAPAK WISHNUTAMA

NB:
Yah LUPA lagi deh BAPAK WISHNUTAMA, sejak jatuh dari motor di TUBAN, GUE emang jadi pelupa BAPAK, So Sorry aja...

BTW begini, kalau BAPAK keluar dari lingkaran AMAN dengan jabatan terakhir DIRUT TTV dan sekarang jadi KOMISARIS NET. itu BAGUS sih, cuma kalau dari jabatan DIRUT TV NASIONAL TRANS CORP terus turun jadi pemilik TV LOKAL NET. Mediatama, itu namanya DOWN GRADE BAPAK ! He he he he

GUE sih TAU, yang punya NET. Mediatama itu si AGUS LASMONO, die yang punya DUIT, kalau LU sih statusnya kayak AGUS MULYANTO di MNC Group yang juga diangkat jadi KOMISARIS, CUMA HIASAN DOANG ! KALO EMANG BAKAT JADI KACUNG SIH YA TETAP JADI KACUNG KACUNG JUGA !

KACUNG FOREVER BRO........

Bagaimana caranya sebuah stasiun TV LOKAL melakukan SIARAN NASIONAL TERSELUBUNG ?

JANGAN MENGELABUI IJIN TV LOKAL, TV LOKAL ASLI DAERAH BAKAL MATI !
Kalau ada pertanyaan bagaimana caranya sebuah stasiun TV yang memiliki ijin siaran TV LOKAL tetapi kemudian melakukan siaran dibeberapa daerah di Indonesia secara NASIONAL, itulah yang dilakukan NET MEDIATAMA (maklum TV baru jadi GAK NGERTI arti TV LOKAL dan TV NASIONAL).

Seumpama saya adalah seorang pengusaha TV, sebut DAHLAN ISKAN, punya TV LOKAL namanya JTV terus saya mengurus IJIN TV LOKAL di KPID Surabaya.

IJIN TV LOKAL I sudah saya dapat kemudian saya bisa siaran di Surabaya dan sekitarnya.

GAK PUAS SIARAN hanya di SURABAYA, saya ngurus ijin lagi ke KPID Jawa Tengah untuk bisa siaran di SEMARANG. IJIN TV LOKAL II saya DAPAT.

GAK PUAS dengan IJIN TV LOKAL II, saya ngurus ijin lagi ke KPID di Palembang, dan saya mendapatkan IJIN TV LOKAL III dan seterusnya dan seterusnya.

Kemudian dari beberapa IJIN TV LOKAL yang saya dapatkan, saya kemudian MERELAY SECARA FULL program acara dari IJIN TV LOKAL dari KPID di SURABAYA.

Lah kalau IJIN TV LOKAL I, II, III dan seterusnya dikumpulin kemudian siaran semua dengan program yang sama, ITU NAMANYA TV NASIONAL !

Jadi kalau ada STASIUN TV yang melakukan PRAKTEK seperti itu, MEREKA MELAKUKAN SIARAN NASIONAL TERSELUBUNG ! MELANGGAR UNDANG UNDANG PENYIARAN !

CARA LICIK SEPERTI INI AKAN MEMBUAT TV LOKAL YANG ASLI DIDAERAH BAKAL NGIRI ! ADA KECEMBURUAN SOSIAL PADA MEREKA YANG MELAKUKAN SIARAN NASIONAL TERSELUBUNG TERUTAMA STASIUN TV YANG SIARAN DARI JAKARTA !

CARA LICIK SEPERTI NET MEDIATAMA AKAN MEMATIKAN KREATIFITAS TV LOKAL ASLI DAERAH ! MEMATIKAN KEHIDUPAN TV LOKAL ASLI DAERAH ! MERUSAK TATANAN TV LOKAL YANG SUDAH DIBUAT PEMERINTAH !

CABUT IJINNYA !


18 October 2013

Siaran NET Mediatama MELANGGAR UNDANG UNDANG PENYIARAN ! NET MEDIATAMA melakukan siaran nasional terselubung !

NET MEDIATAMA melakukan siaran NASIONAL TERSELUBUNG !
Net Mediatama yang melakukan siaran di beberapa kota di Indonesia menggunakan IJIN SIARAN TV LOKAL Spacetoon.

Sedangkan kenyataannya, Net Mediatama melakukan siarannya secara "Nasional" di beberapa kota di Indonesia.

Menurut IJIN Siarannya, harusnya Net Mediatama HANYA boleh siaran di JAKARTA saja, kalaupun melakukan Networking, TV LOKAL lain yang bekerjasama HANYA BOLEH merelay SEBAGIAN dari siarannya dan TIDAK FULL RELAY seperti sekarang ini.

Net Mediatama hanya menyandang IJIN SIARAN LOKAL DARI KPI DAERAH JAKARTA ! Dan BUKAN DARI KPI PUSAT !

Pemerintah melalui Departemen INFOKOM sudah TIDAK LAGI MEMBERI IJIN sebuah televisi untuk melakukan SIARAN NASIONAL !

Yang sekarang terjadi di NET MEDIATAMA ADALAH PELECEHAN TERHADAP UNDANG UNDANG PENYIARAN YANG DITERBITKAN PEMERINTAH !

CABUT IJIN SIARAN NET MEDIATAMA DIDAERAH LAIN DI INDONESIA  TERMASUK SURABAYA !

MEREKA melakukan SIARAN "NASIONAL" TERSELUBUNG !

CABUT IJIN SIARAN NET MEDIATAMA !

Antara RAMALAN JOYOBOYO, SURVEY ELEKTABILITAS dan ANALISA NUMEROLOGI

Analisa NUMEROLOGI BERBASIS SAINS ! MATEMATIKA !
Mas IW tidak berusaha menghubung-hubungkan analisa numerologinya dengan RAMALAN JOYOBOYO dan SURVEY ELEKTABILITAS tetapi ANALISA yang dilakukan Mas IW BUKANLAH SEBUAH ANALISA yang BERDIRI SENDIRI !

Analisa NUMEROLOGI yang Mas IW lakukan berdasarkan FAKTA SEJARAH bagaimana PERGANTIAN PRESIDEN itu terjadi di Indonesia dan berbasiskan SAINS yaitu MATEMATIKA ! Jadi LOGIS dan RASIONAL !

Sedangkan RAMALAN JOYOBOYO menyebutkan kata NOTO NOGORO, kita yang hidup di jaman modern berusaha menterjemahkan RAMALAN JOYOBOYO itu, APA SIH MAKNANYA !

Dan Mas IW BERHASIL menelisik dan menyampaikan pada PUBLIK, RAKYAT INDONESIA, apa sebenarnya yang ingin disampaikan oleh PRABU JOYOBOYO pada kita semua.

Selanjutnya berdasarkan SURVEY ELEKTABILITAS, analisa NUMEROLOGI Mas IW mendapat dukungan PENUH dan ternyata ANALISA NUMEROLOGI yang dilakukan Mas IW GAK MELESET dari FAKTA HASIL SURVEY ELEKTABILITAS !

Jadi 3 komponen tersebut SALING MENDUKUNG AGAR TERCIPTA sebuah TUJUAN BAIK yaitu MEMILIH PRESIDEN atau PEMIMPIN BANGSA INDONESIA SEBAIK-BAIKNYA !

SALAM........ BRAVO NUMEROLOGI ! BRAVO PYTHAGORAS !

RAMALAN JOYOBOYO COCOK DENGAN ANALISA NUMEROLOGI INDONESIA

ANALISA MAS IW COCOK DENGAN RAMALAN JOYOBOYO
Mas IW melakukan analisa numerologi pada pergantian Presiden Republik Indonesia. Dan hal itu bukan sekonyong-konyong BISA melakukan analisa numerologi.

Mas IW HARUS belajar dulu dari banyak PAKAR NUMEROLOGI di Amerika melalui INTERNET !

Setelah YAKIN dengan ilmunya, kemudian Mas IW menerapkan ILMU NUMEROLOGI pada PERGANTIAN PRESIDEN DI INDONESIA.

Setelah melakukan analisa, kemudian banyak perkembangan yang terjadi.

Ketika analisa pertama muncul, Mas IW yakin bahwa tahun 2014, Presiden Indonesia dipimpin oleh mereka yang memiliki nama dengan awalan GPY atau angka 7 dengan perhitungan angka 4 atau Megawati ditambahkan dengan variabel +3 menjadi angka 7 atau huruf GPY.

Dan kebetulan, begitu kata Mas IW, huruf GPY itu COCOK dengan HASIL SURVEY LEMBAGA yang berkompeten dengan SURVEY ELEKTABILITAS.

Nama (P)rabowo Subianto memiliki ELEKTABILITAS TINGGI sebelum masuknya nama JOKOWI !

Berdasarkan RAMALAN JOYOBOYO, Indonesia akan dipimpin oleh mereka dari kata NO TO NOGORO atau maksudnya adalah NO-TO-NO-TO-NO-TO dan seterusnya kalau gak ada GORO alias GARA-GARA !

Nah setelah dicermati TERNYATA KAJIAN NUMEROLOGI Mas IW COCOK dengan MAKSUD RAMALAN JOYOBOYO !

Sehingga kesimpulannya adalah pada 2014 Presiden Indonesia adalah dari Garis NO (dengan catatan kalau gak ada GORO !).

Kemudian pada 2019, bila NO sudah tidak lagi terpilih maka penggantinya adalah TO alias angka 1 atau AJS.

Dan inilah akhir dari perhitungan numerologi Mas IW :
1. 2014 Presiden RI adalah GPY alias NO atau sebut saja PRABOWO SUBIANTO,
2. 2019 Presiden RI adalah AJS alias TO atau sebut saja JOKOWI.

ITUPUN DENGAN CATATAN GAK ADA GORO LOH !!!!!!!

HANYA TUHAN YANG MAHA TAHU !!!!!!!!

Inilah MAKSUD RAMALAN JOYOBOYO : NO TO NOGORO ! Hanya Penyambung Lidah JOYOBOYO !

Maksud Ramalan JOYOBOYO: NO-TO-NO-TO-NO (ASAL GAK ADA GORO-GORO) !
Mas IW, hanya penyambung LIDAH JOYOBOYO saja. Gak KURANG dan GAK LEBIH ! Mas IW melakukan analisa secara NUMEROLOGI, ilmu yang diwariskan oleh BEGAWAN MATEMATIKA DUNIA, Pythagoras selama 3000 TAHUN yang lalu.

Ilmu ini dikembangkan oleh Mas IW untuk melakukan analisa atau ramalan atau prediksi terhadap SIAPA PRESIDEN INDONESIA pada tahun 2014.

Pada ramalan JOYOBOYO tersebut kata NO TO NOGORO dan setelah dianalisa oleh Mas IW ternyata Prabu JOYOBOYO meramalkan bahwa Indonesia akan dipimpin oleh mereka dengan 2 garis kepemimpinan yaitu:

1. Warisan Garis Kepemimpinan SoekaNO (Sebut sebagai NO atau GARIS NO) dengan warna merah &
2. Warisan Garis Kepemimpinan SoeharTO (Sebut sebagai TO atau GARIS TO ) dengan warna putih.

Sehingga maksud RAMALAN JOYOBOYO adalah IDEALNYA SEPERTI INI:
NO-TO-NO-TO-NO-TO dan seterusnya asal GAK ADA GORO atau GARA-GARA !

Apakah AKAN TERJADI SEPERTI ITU ? Wallahu ! Hanya TUHAN YANG MAHA TAHU !