25 August 2013

"Mbak Mega HARUS LEGOWO supaya GAK KUALAT BAPAKNYA, BUNG KARNO "

Mbak Mega HARUS LEGOWO !

Menurut analisa numerologi yang dilakukan oleh Sang Penyambung Lidah JOYOBOYO, Mas IW, didalam sejarah kepemimpinan Indonesia, ada 2 TOKOH yang membawa AURA kepemimpinan di Indonesia.

Mereka adalah Bung Karno dan Soeharto.

Aura masing-masing TOKOH itu MELEKAT pada siapa saja yang memerintah atau menjadi Presiden di Indonesia.

AURA Bung Karno dekat dengan HEROIKME, PATRIOTISME, PERJUANGAN dan sejenisnya sedangkan AURA Soeharto dekat dengan KORUPSI, KOLUSI dan NEPOTISME.

Pada kepemimpinan SBY, AURA Soeharto melekat kuat sehingga pada kepemimpinan SBY, banyak sekali terjadi KASUS KASUS KKN.

Apabila SBY TIDAK KUAT MENYANDANG AURA Soeharto, maka SBY akan JATUH. Ketika JATUH, SBY akan digantikan oleh BUDIONO dan Presiden pada 2014 adalah mereka yang berawalan nama depannya adalah AJS. Mas IW mengunggulkan nama JOKOWI alias JOKO WIDODO.

Namun demikian bila SBY masih KUAT MENYANDANG AURA Soeharto, maka SBY akan selesai pada 2014 dan Presiden pada 2014 adalah mereka yang berawalan nama depan adalah GPY. Mas IW mengunggulkan nama Prabowo Subianto.

Kedua nama itu LEKAT dengan MEGAWATI SOEKARNO PUTRI.

Megawati BELUM RELA MELEPASKAN NAMA JOKOWI untuk dicalonkan menjadi RI 1 melalui PARTAI PDIP.

Megawati juga akan menjegal Prabowo Subianto, sekalipun GERINDRA dan PDIP adalah Partai OPOSAN yang seiring seia sekata.

Mas IW berpesan melalui SMS yang isinya "Mbak Mega HARUS LEGOWO". Jadi maksud Mas IW adalah Mbak Mega HARUS SADAR bahwa menurut SEJARAH KEPEMIMPINAN Presiden di Indonesia yang dibuat secara grafik numerologi oleh Mas IW, BAHWA TAHUN 2014 ADALAH TAHUN DIMANA MENURUT SEJARAH SEBELUMNYA, PEMIMPIN ATAU PRESIDEN DI INDONESIA GILIRANNYA ADALAH MEREKA YANG BUKAN DARI KETURUNAN SOEKARNO !

MBAK MEGA HARUS LEGOWO KARENA PRESIDEN INDONESIA DI 2014 BUKAN DARI KETURUNAN SOEKARNO !