14 July 2013

REPORTASE INVESTIGASI TRANSTV = PROGRAM ANJING !!!!!!

Walaupun mereka JAHAT tetapi perbuatan itu untuk BERTAHAN HIDUP !

Nama program itu adalah REPORTASE INVESTIGASI. Mengapa disebut program ANJING ! Karena mematikan mereka yang sedang kesulitan mencari sesuap nasi.

Pedagang makanan adalah usaha yang rentan dengan resiko tinggi. Dengan jualan matang yang bermodal besar, sementara semua bahan bakunya MAHAL apalagi di jaman REZIM ANJING SUSILO BAMBANG YUDHOYONO ! MEGA KORUPTOR INDONESIA !

Bahan makanan yang sudah matang, dengan resiko membusuk kalau tidak laku, harus disikapi oleh pedagang makanan dan minuman dengan cara memberi bahan pengawet makanan.

Dengan keterbatasan pengetahuan mereka tentang bahan pengawet makanan, mereka akhirnya memakai bahan yang berbahaya.

Selain itu kalau mereka menggunakan bahan pengawet makanan yang bersertifikat, PASTI HARGANYA MAHAL ! Sama saja jualan GAK UNTUNG. Sudah GAK LAKU GAK DAPAT UNTUNG LAGI.

Keuntungan pedagang makanan dan minuman itu, JANGAN DITAFSIRKAN SEBAGAI MENCARI KEKAYAAN ! Keuntungan pedagang makanan dan minuman itu adalah ONGKOS KERJA! Dengan ONGKOS KERJA itu mereka bisa makan, minum, membeli pakaian, membayar listrik, menyekolahkan anaknya dan sebagainya !

Sementara mereka mengalami kesulitan dalam berjualan, berjibaku untuk bertahan hidup, suara MINOR dari presenter REPORTASE INVESTIGASI mengatakan begini: "PERBUATAN ITU DILAKUKAN UNTUK MERAUP KEUNTUNGAN YANG SEBESAR-BESARNYA".

DASAR PRESENTER ANJING!

LIHAT JIDAT KALIAN ITU, DASAR ANJING! BOS KALIAN ITU MENILEP PAJAK YANG NILAINYA MILYARAN RUPIAH !

Kalau pedagang makanan itu tidak merugikan semua orang, hanya mereka yang memakan makanan jualan mereka tetapi BOS KALIAN ITU, Si Anak SINGKONG, Chairul Tanjung, dengan menilep pajak, maka nyaris semua rakyat merasakan dampaknya !

JANGAN MERASA KARENA KALIAN ADALAH SEBUAH MEDIA, KEMUDIAN KALIAN MERASA SUCI DAN MENYAMPAIKAN BERITA SEOLAH-OLAH BERMANFAAT BAGI SEMUA ORANG !

KESUCIAN KALIAN ITU DIDASARI OLEH BISNIS IKLAN ! ADA MAUNYA ! BERPARAS CANTIK, SUPAYA DAPAT DUIT BANYAK DAN MEMPERKAYA DIRI ! DASAR ANJING !