03 July 2013

RAMALAN PRESIDEN RI 2014 | Sifat-sifat garis Presiden RI | Garis Soekarno dan Garis Soeharto

Sifat-sifat MEREKA terbawa pada PENERUSNYA !
Gambar diatas adalah original blue print dari analisa numerologi yang dilakukan oleh Mas IW dari Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia, pemilik resmi masakan kuliner : "Siomay Lengkong" , Siomay pertama di Lengkong sejak tahun 2009.

Analisa tersebut berdasarkan kajian numerologi, sebuah turunan ilmu matematika yang dikembangkan oleh Bapak Matematika Dunia, Pythagoras, sejak 3000 tahun yang lalu.

Seperti sudah dijelaskan oleh Mas IW tentang analisanya, saat ini kita akan menyampaikan sifat-sifat Presiden yang akan membawa situasi dan kondisi di Indonesia.

Seperti sudah kita ketahui bersama bahwa Indonesia tidak lepas dari 2 TOKOH yang berjasa dalam kemerdekaan Indonesia serta tokoh yang membangun Indonesia hingga seperti sekarang ini.

Kedua tokoh tersebut adalah Soekarno dan Soeharto.

Dari fakta sejarah dan realitanya, kedua tokoh itu membawa AURA terhadap kepemimpinan di Indonesia.

Mas IW menyebutnya sebagai:
1. Garis Soekarno dan
2. Garis Soeharto

Sifat-sifat garis tersebut adalah:
1. Garis Soekarno, penuh dengan heroisme dan idealisme perjuangan.
2. Garis Soeharto, rata-rata terbebani oleh kasus KORUPSI.

Dari Garis Soekarno, tidak ada sesuatu yang LUAR BIASA terjadi. Soekarno membawa AURA nya dengan TENANG sedangkan pada Garis Soeharto, penuh dengan KORUPSI, KOLUSI dan NEPOTISME.

Sebut saja Soehato, beliau JATUH karena KKN. Selain itu Abdurrahman Wahid, beliau JATUH karena Kasus Bulog Gate dan Brunei Gate. Sedangkan SBY, BELUM JATUH, hanya ketika memerintah Indonesia, banyak kasus yang menyangkut orang dekat SBY, seperti Kasus Century, Kasus Hambalang dan akan banyak lagi kasus yang akan terungkap setelah SBY lengser !

Seperti itulah keadaan yang terjadi sesuai fakta dan realita sejarah kepemimpinan di Indonesia. AURA masing-masing pendahulunya TERBAWA pada penerusnya.

PERCAYA atau TIDAK ? Hanya TUHAN YANG MAHA TAHU.