12 July 2013

Ramalan PRESIDEN 2014 | JOKOWI = GUS DUR

Kalau JOKOWI mau menjadi PENJELAJAH WAKTU seperti GUS DUR, LAKUKAN SEKARANG !

Judulnya mau JOKOWI = GUS DUR atau GUS DUR = JOKOWI, SAMA SAJA. Apalah artinya JUDUL, yang penting maksudnya adalah bahwa JOKOWI BAKAL senasib dengan GUS DUR.

Maksudnya?

Ketika GUS DUR menyeruak ke dalam GARIS SOEHARTO, membalik RAMALAN JAYABAYA (Joyoboyo), Gus Dur mampu merubah peta sejarah Presiden Indonesia menjadi seperti yang dianalisa oleh Mas IW, pemilik Siomay Lengkong yang TERKENAL di dunia.

Sejarah seperti sebuah MESIN WAKTU.

Ketika seseorang dengan INDRA ke 6 nya bisa membaca sejarah dan melakukan perjalanan dalam MESIN WAKTU, kemudian merubah keadaan tersebut, itulah GUS DUR !

Bagaimana dengan JOKOWI ?

Kalau JOKOWI mampu melakukan hal yang LUAR BIASA sehingga JOKOWI bisa merubah sejarah, maka analisa Mas IW yang memprediksi SBY BAKAL mengalami kecelakaan PESAWAT TERBANG, bisa jadi GAK PERLU.

Maksudnya ?

Ketika JOKOWI mampu melakukan hal yang sama dengan GUS DUR, maka GAK PENTING apakah SBY mau MATI atau KAGAK !

Apakah SBY mau JATUH apa TIDAK itu juga GAK PENTING !

Yang jelas JOKOWI punya khans besar karena dalam ramalan Mas IW dengan analisa NUMEROLOGI, nama JOKOWI punya awalan nama yang BAGUS sebagai angka 1 atau A-J-S.

Maju terus JOKOWI, tetapi Mas IW punya NASEHAT buat JOKOWI !

Apa itu ?

JOKOWI HARUS EXTRA HATI-HATI dalam SIKAP, TINDAKAN dan PERILAKU, JANGAN SAMPAI MENGKHIANATI AMANAT RAKYAT ! JANGAN KORUPSI ! JANGAN KOLUSI ! dan JANGAN NEPOTISME !

Kenapa ?

KARENA ITU ADALAH BAWAAN GARIS SOEHARTO !

KALAU MAU SELAMAT DI GARIS SOEHARTO, JANGAN KKN !