18 July 2013

RAMALAN PRESIDEN 2014 | IW PENYAMBUNG LIDAH JOYOBOYO | HAK PATEN IW !

MAS IW, PENYAMBUNG LIDAH JOYOBOYO ! ASLI !

Di Indonesia ini, apa yang gak bisa DIBAJAK ! Mulai video, audio, buku, dan sebagainya. Bahkan ISTRI orang juga bisa DIBAJAK loh he he he....

Analisa numerologi yang dilakukan Mas IW di blog ini, punya sejarah panjang !

Kalau mau tahu bagaimana Mas IW kemudian punya kemampuan untuk meramal siapa Presiden RI pada 2014 nanti, silakan membaca posting sebelumnya.

Yang jelas analisa munerologi yang dilakukan di blog ini adalah ORISINIL alias ASELI, GAK NYONTEK dari blog lain atau copy paste dari blog atau situs lainnya didunia ini !

Analisa pada gambar diatas menjadi HAK MILIK Mas IW sepenuhnya untuk diketahui oleh masyarakat umum. Tujuannya adalah sebagai PENCERAHAN, agar nanti pada 2014, KITA TIDAK SALAH MEMILIH PRESIDEN !

Seperti sudah dijelaskan oleh Mas IW pada posting sebelumnya bahwa ada 2 KARAKTER PRESIDEN yang memerintah Republik Indonesia:

1. Karater Presiden Soekarno, berwarna MERAH, karakter ini JAUH dari KONFLIK, ADEM AYEM tetapi PENUH dengan HEROIK. Seperti pada masa BJ Habibie. BJ Habibie dengan penuh heroisme telah melakukan sesuatu yang HEBAT. MEMERDEKAKAN TIMOR TIMUR ! Dengan memerdekakan TIMOR TIMUR, Indonesia menjadi negara yang DEMOKRATIS. Mau ikut Indonesia silakan, kagak mau ikut ya silakan ! He he he

2. Karakter Presiden Soeharto, berwarna PUTIH, karakter ini PENUH dengan KONFLIK terutama KKN atau KORUPSI, KOLUSI dan NEPOTISME ! Jadi kalau ada orang yang menjadi Presiden Indonesia di GARIS ini maka dia HARUS EXTRA HATI-HATI dalam tindakan dan perbuatan. JANGAN SAMPAI KKN ! Kalau gak mau kena MARAH Bung Karno. Kalau Bung Karno MARAH, JATUH orang itu jadi Presiden !

Nah itu dia penjelasan singkat tentang HAK PATEN IW tentang Analisa Numerologi Ramalan Presiden Indonesia di Tahun 2014.

Terus siapa yang akan menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2014?
1. Kalau SBY SELAMAT, selesai sampai 2014 maka penggantinya adalah angka 7 atau GPY. Tokoh itu cenderung pada huruf P atau PRABOWO SUBIANTO !

2. Kalau SBY JATUH, sebagai penggantinya adalah BUDIONO dan selanjutnya pada PilPres 2014 pengganti Budiono adalah mereka dari GARIS Soeharto yaitu angka 1 atau AJS. Tokoh yang cenderung bisa menjadi Presiden pada 2014 adalah JOKO WIDODO atau JOKOWI !

Nah sudah tahu khan siapa yang akan menjadi Presiden Indonesia pada 2014 menurut RAMALAN NUMEROLOGI dari Mas IW.

SILAKAN ANDA TENTUKAN PILIHAN ANDA PADA 2014 berdasarkan SIFAT DAN KARAKTER GARIS tersebut. Mau pilih GARIS SOEKARNO ATAU GARIS SOEHARTO.