01 July 2013

RAMALAN PRESIDEN 2014 | ANALISA PRESIDEN 2014 | RAMALAN HEBOH 2014 | PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2014

RAMALAN PRESIDEN 2014 | ANALISA PRESIDEN 2014

Kalau ada yang ketinggalan mengikuti analisa yang dilakukan oleh Mas IW dari Lengkong Nganjuk Jawa Timur tentang Ramalan Presiden 2014 atau Analisa Presiden 2014, silakan simak penjelasan singkatnya pada posting kali ini.

Ramalan Presiden 2014 yang dilakukan oleh Mas IW, bukan berdasarkan KLENIK atau sesuatu yang bersifat GOTAK-GATUK (Bhs.Jawa) yang artinya mencocok-cocokkan tetapi RAMALAN PRESIDEN 2014 yang dilakukan oleh Mas IW didasarkan atas perhitungan numerologis.

Numerologi adalah ilmu yang diwariskan oleh Pythagoras, Bapak Matematika Dunia sejak 3000 tahun yang lalu.

Dengan metode ini, Mas IW mengimplementasikannya agar RAMALAN PRESIDEN 2014 lebih didasarkan atas pendekatan keilmuan atau lebih ke sain atau lebih pada pendekatan ilmiah semata.

Tujuannya adalah untuk mengetahui ritme atas pergantian Presiden di Indonesia. Bila kecenderungannya menuju pada Calon Pemimpin yang baik, mengikuti ritme sejarah pergantian Presiden di Indonesia dan membawa perubahan yang baik bagi Indonesia di masa depan.

Ada 5 kesimpulan atas RAMALAN PRESIDEN 2014 oleh Mas IW yaitu:
1. Presiden Indonesia 2014 berasal dari BUKAN keturunan Soekarno,
2. Ada 2 garis kepemimpinan pada ritme pergantian Presiden di Indonesia yaitu Garis Soekarno(Garis Merah) dan Garis Soeharto (Garis Kuning).
3. Presiden Indonesia 2014 tergantung dari NASIB Presiden sebelumnya (SBY),

4. Bila SBY Selamat hingga masa jabatannya selesai pada Oktober 2014 maka penggantinya adalah angka 7 atau dalam Pythagorean adalah huruf G P Y, yang berasal dari Garis Soekarno.
5. Bila SBY Celaka dan tidak selesai masa jabatannya, SBY digantikan oleh Budiono sehingga pengganti Budiono sebagai Presiden 2014 adalah mereka yag memiliki awalan huruf A J S atau dalam Pythagorean adalah angka 1, yang berasal dari Garis Soeharto.

Siapakah menurut Anda yang sesuai dengan RAMALAN PRESIDEN 2014 yang dilakukan oleh Mas IW dari Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia ?

Silakan memilih sesuai dengan hati nurani Anda semua.

Terimakasih telah mengikuti terus analisa numerologi pergantian Presiden Indonesia di blog ini, kunjungi terus untuk mengikuti info lainnya.