30 July 2013

Hobbi Motor Trail : Cara memodifikasi RX Special (RXS) ke Motor Trail Yamaha TTR 125 (Bagian 1)

 
Motor Trail itu KAYAK seorang perempuan TELANJANG ! HOT ! (Foto: Yamaha TTR 110)
Memodifikasi sebuah motor jadul Yamaha RX Special ke motor trail Yamaha TTR 125 atau type lainnya, HARUS dengan selera yang baik. Sisi ART perlu dimiliki oleh seorang modifikator motor trail.

Silakan lihat motor trail pada gambar dibawah ini, apa yang Anda rasakan? JOROK KHAN ! NGILANI !

Modif ASAL, NGILANI !
Memodifikasi sebuah motor trail, perlu ART. Seni memodifikasi motor trail jadul ke motor trail modern harus dapat dilakukan oleh seorang modifikator trail. JANGAN ASAL MODIF ! Dengan Anda memodif sebuah motor jadul RXS atau RX Special ke motor trail Yamaha TTR 125 atau yang lainnya secara sembarangan, kesannya JOROK, JELEK dan KAMPUNGAN !

Khan biayanya MAHAL !

Tidak selalu ! Komponen motor trail orisinil apalagi Yamaha TTR 125 MEMANG MAHAL ! Harga part Yamaha TTR 125 komplit, DIBANDROL seharga Rp 2,5 Juta. Kalau Anda termasuk modifier yang berkantong TIPIS, MASIH ADA JALAN MENUJU ROMA.

Yang diperlukan adalah TELATEN ! Setiap komponen motor trail yang akan dipasangkan ke motor jadul Yamaha RXS atau RX Special, HARUS dibuat sendiri dengan ketelitian serta kesabaran yang tinggi !

Mas IW akan menunjukkannya pada Anda, dengan KOCEK TIPIS, Mas IW BISA memodif motor jadulnya Yamaha RXS atau RX Special ke Yamaha Trail TTR 125 dengan BAGUS !

Mau tahu kelanjutannya ?

Tunggu penjelasan Mas IW ya, hanya di blog ini loh....