15 July 2013

GSM Hacking: Cara membuat alat penyadap HP GSM dengan Siemens A50 (bagian 7)

Cara menyadap HP GSM dengan teknik SQL_HW_Injection !

Nah setelah Anda mengikuti terus posting ini, Mas IW mau sedikit membuka cara menyadap HP GSM dengan Siemens A50.

Kata Mas IW, kuncinya adalah frekwensi. Sebuah HP harus mendapatkan kanal frekwensi dari provider GSM, namun kanal itu akan diberikan BILA beberapa protokol dikirim ke provider. Sementara protokol itu ada di SIM Card.

Kita gak kekurangan akal.

HP Siemens A50 yang akan dijadikan alat penyadap HP GSM, kita buat sebagai ZOMBIE.

Kenapa?

Sistim yang sudah tertanam didalam HP tersebut TIDAK BISA DIUTAK-UTIK LAGI karena menggunakan IC atau CPU yang modelnya SINGLE CHIP. Kita gak mungkin membelah isi IC yang disebut EGold+ tersebut.

Caranya?

Didalam IC Receiver yang terpisah dari IC CPU, yang disebut EGold+ itu, ada IC lain yang mengontrol frekwensi yang akan digunakan oleh sebuah HP.

IC tersebut berfungsi sebagai RF LO atau Radio Frekwensi LOCAL OSCILATOR. Dari IC itu, kita CUT informasi kanal atau frekwensi dari IC EGold+. Kenapa di CUT? Karena frekwensi yang disetting oleh IC EGold+ adalah frekwensi dari SIM Card yang terpasang sekarang.

Untuk masuk ke kanal frekwensi HP orang lain, maka kita perlu modul external yang dinamakan HP REMOTE.

HP Remote tersebut akan dimodifikasi sehingga bisa memunculkan frekwensi atau kanal yang kita inginkan (yang pasti kanal HP orang lain dong...).

Dengan cara itu, kita akan masuk ke nomor HP orang lain. Inilah yang dinamakan SQL_HW_Injection atau SQL_HardWare_Injection !

He he he TUNGGU posting selanjutnya mengenai cara membuat alat penyadap HP dengan Siemens A50.