12 July 2013

Bisnis BOS CT Corp (TransCorp) Chairul Tanjung "KOTOR"


Chairul Tanjung menjalankan BISNISNYA DENGAN TANGAN KOTOR
Bukan sebuah kebetulan ketika pada suatu hari seorang pembeli Siomay Lengkong milik Mas IW di Lengkong Nganjuk Jawa Timur, kedatangan seorang yang dekat dengan Chairul Tanjung.

Dia tidak menyebut nama tetapi dia mengaku sebagai Auditor perusahaan-perusahaan milik pengusaha besar nasional Chairul Tanjung yang punya CT Corp.

Apa dibalik cerita Mas IW tentang perbincangan antara Mas IW dengan Sang Auditor perusahaan-perusahaan milik Chairul Tanjung itu?

Awalnya Mas IW ngobrol dengan Sang Auditor itu seputar soal Siomay kemudian berlanjut ke hal yang lebih dalam seperti menanyakan bagaimana dulu Mas IW bekerja dan dimana.

Ketika Mas IW mengaku pernah kerja di TransTV, maka Sang Auditor dengan blak-blakan bercerita tentang Chairul Tanjung.

"Wah, CT itu bisnisnya KOTOR Mas, aku sih gak bermaksud membuka aib Chairul Tanjung sih, cuma ya itu tadi hati nurani aku gak setuju dengan cara bisnis Chairul Tanjung" kata Sang Auditor sambil melahap Siomay Lengkong yang dipuji oleh Sang Auditor sebagai Siomay yang sangat LEZAT SEKALI.

Terus Sang Auditor bercerita lagi "CT pernah kasih kita 2 M (sambil menunjuk 2 jari nya pada Mas IW) untuk mengatur pengurangan PAJAK di TransCorp !" kata Sang Auditor tersebut.

Wuih, kalau 2 M buat menyulap PAJAK jadi KECIL, berapa ya nilai yang disulap itu?

"CT itu hebatnya bisa merangkul banyak PEJABAT NEGARA untuk melindungi perusahaannya, jadi dia GAK BAKAL KESENTUH (hukum)" sambung Sang Auditor itu.

"Dan kalau nanti PEJABAT NEGARA itu GANTI, dia bisa cari penggantinya" kata Sang Auditor perusahaan Chairul Tanjung.

Selanjutnya, Sang Auditor yang bekerja untuk perusahaan Chairul Tanjung bercerita tentang keadaan dirinya.

"Saya banyak kenal tuh dengan orang-orang di TransTV" kata Sang Auditor.

"Tapi teman-taman aku itu banyak yang RESIGN dari Trans (TransCorp), soalnya gajinya kecil, CT itu pinter merekrut anak-anak orang kaya jadi karyawan di Trans, mereka khan gak butuh gajinya, keren aja kerja di TV, pakai baju hitam gitu" sambung Sang Auditor pada Mas IW.

"Makanya khan rekrutmennya dilakukan di kampus-kampus bonafid, yang pasti mereka kuliah di situ pasti anak orang kaya yang gak butuh duit, mereka butuh status doang" kata Sang Auditor sambil tertawa.

Terus ketika Mas IW menyebut Wishnutama, Sang Auditor kemudian cerita "O...jadi Mas dulu anak buahnya Wishnutama?" begitu kata Sang Auditor yang sudah selesai manyantap Siomay Lengkong.

"Wishutama itu DIPECAT sama CT, Mas" kata Sang Auditor.

"Bisnis Wishnutama sekarang GAGAL SEMUA Mas......., bangkrut dia sekarang" sambung Sang Auditor.

He he he KUACIAN DEH LU.............TAM !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KUALAT KAMU !!!!!

"Dia suka bawa PISTOL dipinggangnya (sambil menunjukkan tangannya seperti pistol kemudian diselipkan di pinggang) " sambung Sang Auditor.

Weleh weleh, rupanya Wishnutama berperan kayak KOBOY di BOSTON, suka bawa PISTOL LOH, he he he hati-hati kalau dekat Wishnutama, ntar ditembak !!!!!!!!!!! Dor !!!!!!!!!!Mati LU !!!!!!!!!!!!

Kemudian Sang Auditor mohon pamit sambil cerita kalau dia gak bawa MOBIL, "aku pinginnya hari ini bawa motor keliling desa-desa di Nganjuk, ndah lama aku gak jalan-jalan" kata Sang Auditor itu.

"Nanti sore aku balik ke Jakarta, jadi aku mau buru-buru nih Mas buat persiapan berangkat nanti" kata Sang Auditor yang dekat dengan Chairul Tanjung.

Nah begitulah cerita Mas IW kali ini. Bukan sebuah kebetulan kalau WARUNG SIOMAY LENGKONG menjadi PUSAT INFORMASI BUAT KITA SEMUA !

DAGGGGG......