02 April 2013

Jangan Terlalu Pede , Cool aja...

Dede Yusuf, terlalu pede jadi Gubernur !
Pengalaman adalah guru yang paling berharga. Ada banyak orang yang terlalu pede sehingga kemudian jatuh, sebut saja Dede Yusuf.

Dede Yusuf terlalu pede ketika mencalonkan diri menjadi Gubernur Jabar. Hasilnya ? Dia gak terpilih !

Sebut juga IW. Dengan backing yang kuat serta track record pekerjaan yang bagus, IW terlalu pede sehingga terlalu pede, gak bakal dipecat atau di PHK !

Tahukah Anda, IW bukan dipecat oleh atasan langsung IW tetapi oleh seorang DIREKTUR !

Nama DIREKTUR itu adalah WISHNUTAMA !

Wishnutama kalah dalam perang urat syaraf dengan IW di TransTV sehingga ketika syarafnya sudah mau putus, Wishnutama kemudian pakai kekerasan ! IW DIPECAT !

Tidak sampai disitu, IW difitnah setelah dipecat dari TransTV ! Wishnutama memang EDAN !

Masih kurang juga, IW dilaporkan ke Polda Metro Jaya setelah dipecat dari TransTV, Wishnutama sudah gak waras ! SINTING kata orang, lha wong sudah diluar TransTV kok dilaporkan ke Polda Metro Jaya, ditangkap lagi.

Ada lagi yang lebih gak waras !

Namanya Ishadi SK, Komisaris Independen TransTV. Orang nya sudah TUA, BAU TANAH sih, sudah mau mati kayaknya.

Itupun ikut-ikutan melakukan intimidasi pada IW setelah IW dipecat. EDAN !

Jadi siapapun Anda, anak muda, jangan terlalu pede. Sekuat apapun IW, sehebat apapun IW kalau digempur serangan seperti itu, mana ada manusia yang KUAT ! Cuma IW kayaknya !

Walaupun kita menasehati Anda supaya gak terlalu pede, Anda juga boleh mencontoh bagaimana IW terlalu pede ketika menghadapi penyidik polisi Polda Metro Jaya !

Tahu gak ?

IW sampai menggebrak meja penyidik ketika sang penyidik Polda Metro Jaya mengancam IW dengan kata seperti ini " Bapak bisa dihukum 6 tahun penjara loh ! " katanya.

Dengan pede nya IW kemudian berdiri dari tempat duduknya, sambil menggebrak meja penyidik, kemudian IW menunjuk muka penyidik Polda Metro Jaya seraya berkata dengan keras " Jangan cuma 6 tahun, 10 tahun, atau 20 tahun, seumur hidup, aku jalani ! ".

He he he he IW...IW, EDAN juga luh...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com