05 April 2013

Google Adsense TIDAK MEMPERPANJANG IKLAN di blog ini, mohon maaf pada para DERMAWAN.

Cuma Orang Bego yang mau pasang Google Adsense di situs atau blog...

Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya pada para dermawan yang sudi berkunjung ke blog ini untuk menyalurkan sedekah Anda pada IW.

Namun pada saat ini iklan Google Adsense sudah tidak bisa ditayangkan di blog ini dengan berbagai macam alasan. Gak apalah, kalau kita berniat sedekah kemudian dihalangi, nanti yang akan mempertimbangkan kebijakan itu adalah Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dan bukan kebijakan Google Adsense yang hanya menguntungkan Google Adsense.

Trik penayangan iklan di Google Adsense itu hanya kamuflase, hanya tipuan saja. Jadi gak perlu dibahas kalau mereka menghentikan penayangan di blog ini.

Sebagai hasil survey kami bahwa PENGUNJUNG blog atau situs yang memasang iklan Google Adsense, hanya 1% yang mau mengklik iklan ! Tidak lebih dari itu ! Kalaupun ada paling banter hanya 10 %.

Coba bayangkan, sejak penayangan Google Adsense di blog ini mulai bulan Juli hingga April ini sekitar 10 bulan, cuma menghasilkan US56,86 atau sekitar RP 540.170,- (US$1=RP9.500,-), artinya dalam 1 bulan hanya dapat RP 54.017,-. He he he he ........

Mau makan apa uang RP 54.017,- buat "penghasilan" 1 bulan !

TUKANG TAMBAL BAN di pinggir jalan saja, setiap hari bisa dapat RP 75.000,- dan modalnya hanya alat-alat tambal ban yang harganya gak sampai RP 750.000,-. Itupun gak pakai sekolah sampai SARJANA !

Nah, bikin blog kemudian menyiapkan konten dll, modalnya besar ! Sebuah laptop, koneksi internet dan pulsa kemudian pakai OTAK ! Terus modalnya Jutaan, paling tidak butuh RP 5.000.000,- untuk menjadi PENULIS BLOG !

Coba bandingkan penghasilan  antara TUKANG TAMBAL BAN dengan PENULIS BLOG !

Kalau TUKANG TAMBAL BAN bisa DAPAT RP 75.000,- 1 hari, EH yang gelarnya SARJANA, pakai LAPTOP, MODEM dan PULSA, penghasilannya cuma RP 54.017,- 1 bulan ! BEGO GAK NICH !

Jadi kalau Anda orang BEGO, yah jangan mau dikibuli mereka lah !

Dibawah ini adalah pesan dari Tim Google Adsense yang dikirim pada Redaksi :

Pesan Google Adsense yang dikirim pada tanggal 5 April 2013
Pelanggan yang terhormat,

Terima kasih atas informasi tambahan yang Anda berikan mengenai situs Anda. Namun, setelah meninjau transtvnews.blogspot.com.au seutuhnya dan mempertimbangkan umpan balik Anda, kami tidak akan mengaktifkan kembali penayangan iklan ke situs Anda saat ini karena situs Anda tampaknya masih terus melanggar kebijakan kami.

Saat membuat perubahan, harap perhatikan bahwa URL yang dicantumkan dalam pemberitahuan kebijakan mungkin hanya satu contoh dan bahwa pelanggaran yang sama mungkin terjadi pada laman lainnya dari situs web Anda. Perubahan yang diperlukan harus dibuat pada situs web secara keseluruhan sebelum penayangan iklan dapat diaktifkan kembali di situs Anda.

Jika situs Anda ingin dipertimbangkan kembali keikutsertaannya dalam program AdSense, harap tinjau kebijakan program kami dan lakukan perubahan yang diperlukan pada laman web Anda. 

Setelah masalah pada situs Anda diselesaikan sepenuhnya, harap tinjau artikel Pusat Bantuan ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara membuat pengajuan banding yang berhasil.
Terima kasih atas kerja sama Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense