01 April 2013

Ada banyak cara mengemis di dunia


Seperti dikutip dari sebuah blog, seorang pria di Jepang, mengemis dengan gaya yang modern, menggunakan laptop, headset serta 2 buah plastik untuk menerima uang receh. Simak disini.

Entah apa yang terjadi dengn pria Jepang itu sehingga harus mengemis dengan gayanya.

Beda lagi di Cina, seorang Cina mengemis dengan gaya seleb. Alhasil, banyak orang yang kemudian simpati dengan pria itu.


Mungkin dulunya pria itu adalah seorang selebritis yang terpuruk hingga menjadi pengemis di jalanan. Foto tersebut didapat disini.

Beda lagi dengan IW, IW terpuruk dalam hidupnya. Meskipun sudah berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukannya, namun alam belum bisa bersahabat dengan IW. IW jualan Siomay tetapi jualannya belum bisa diharapkan menopang hidup keluarganya. Jualan IW sering drop ketika musim hujan tiba.

Akhirnya IW mengemis di dunia maya (baca : internet) memohon bantuan Anda untuk memberi sekeping uang RP 500,- dengan cara IW. Anda sudah pasti tahu bagaimana memberi sedekah pada pengemis ini.

IW mengemis juga tidak dengan tangan kosong, IW mengemis pada Anda, mengharap uluran sekeping uang RP 500,- dengan ceritanya.

Nantikan terus cerita IW hanya di blog ini.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com