18 March 2013

Rumah Tempat Tinggal IW sekarang

Ruang Tamu ini dulu adalah dapur, dibalik tembok itu adalah kandang ayam Jago
Dulu IW mempunyai rumah tempat tinggal di Jalan Sirsat AD 36 Menganti Gresik Jawa Timur Indonesia.

Sejak dipecat dari Trans TV pada tanggal 3 Februari 2006 atas permintaan Wishnutama pada Komisaris Utama TransCorp Chairul Tanjung, IW kemudian menjual rumah tempat tinggalnya di Gresik.

Rumah itu dijual pada tetangga IW sebesar RP 50 juta. Tetangga IW membeli rumah itu dengan cara mencicil selama 3 tahun tanpa bunga.

Rumah IW di Gresik sempat didatangi Intel Polisi atas suruhan managemen Trans TV. Polisi-polisi suruhan itu tidak percaya dengan keadaan rumah IW.

Rumah IW di Gresik adalah sebuah rumah sederhana atau RS, dengan type 36. Luas tanah dan bangunan adalah 12X6 meter.

Rumah itu hanya sempat direnovasi dibagian belakang saja. Tampak depan masih seperti aslinya. IW tidak punya uang berlebihan sehingga mampu merenovasi rumah itu dengan model yang bagus.

Setelah menjual rumah di Gresik, keluarga IW kemudian pindah ke Tuban Jawa Timur. IW mengontrak sebuah bangunan semi toko seharga 3,5 juta selama 3 tahun.

IW sempat diteror dan diintimidasi oleh Intel Polisi Polres Tuban di rumah kontrakan itu atas suruhan managemen Trans TV.

IW juga ditangkap oleh Polisi Polda Metro Jaya pada 13 Desember 2008 di rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Mojopahit 26 Tuban Jawa Timur.

IW dipenjara selama 27 hari dengan menerapkan pasal Undang Undang ITE yang belum berlaku saat penangkapan terjadi.

Setelah lepas dari tahanan Polda Metro Jaya, IW kemudian kembali ke Tuban.

Karena trouma dengan kejadian penangkapan oleh Polda Metro Jaya, IW kemudian memutuskan pindah ke Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia untuk menghilangkan trouma atas penangkapan yang menerapkan Undang Undang ITE secara PREMATURE.

Rumah di Lengkong Nganjuk adalah rumah warisan istri IW. Sejak kepindahan keluarga IW ke Lengkong, dengan musyawarah mufakat, kemudian rumah warisan itu dibagi oleh kakak istri IW yang tinggal di Tuban.

Istri IW mendapat bagian tengah dari rumah itu.

Ruang tamu dalam foto diatas, dahulu adalah dapur. Sedangkan ruangan di balik tembok dapur itu adalah sebuah kandang ayam Jago.

Setelah pembagian warisan itu, IW membersihkan ruangan-ruangan itu agar layak ditempati oleh keluarga IW.

IW bersyukur, dalam keadaan terpuruk hebat, Allah masih memberi jalan tempat tinggal bagi keluarga IW.

IW juga sangat berterimakasih pada kakak iparnya di Tuban yang telah membagi rumah warisan orang tua isri IW.

Saat ini, IW damai bersama keluarga IW di Lengkong Nganjuk tanpa ada teror dan intimidasi dari Polisi.

IW juga dapat menenangkan pikiran dan menghilangkan sedikit-demi sedikit trouma atas penangkapan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya dengan menerapkan Undang Undang ITE yang PREMATURE.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com