29 March 2013

Gaji Karyawan TransTV, Trans 7 dan DETIK BAKAL GAK NAIK ! BONUS GAK DAPAT LAGI ! BACA INI !

Media Monster

Gaji karyawan TransTV, Trans7 dan Detik buat mencicil hutang CT untuk membeli VIVA Media !

TEMPO.CO, Jakarta-Orang terkaya kelima di Indonesia, Chairul Tanjung, mengatakan, akan membeli saham Viva Media milik Grup Bakrie senilai US$ 1,8 miliar atau sekitar Rp 17,5 triliun. "Kami salah satu penawar yang disukai karena hanya kami yang mampu membayar tunai 100 persen, tetapi kesepakatan itu belum selesai," ujarnya kepada Reuters di Bali, Jumat 29 Maret 2013.

Grup Bakrie yang memiliki 51 persen saham Viva, sebelumnya mencari pembeli senilai US$ 1,2 - 2 miliar. Sebelumnya Bakrie berniat menjual Viva Media untuk mendapatkan dana segar dalam rangka pembelian kembali aset Bumi Resources dari Bumi Plc. Namun kapitalisasi pasar Viva media hanya berkisar US$ 800 juta.

CT – panggilan Chairul--  mengungkapkan, pihaknya akan mengajukan pinjaman untuk membeli saham Viva. Selain CT Corp, MNC Group juga diisukan tertarik membeli saham perusahaan Viva Media, yang terdiri atas Tv One, Antv, dan portal berita Vivanews. CT sudah memiliki stasiun televisi Trans TV dan Trans 7, serta portal berita Detik. (Baca bantahan Ical)

CT memiliki kekayaan senilai US$ 3,4 miliar menurut Forbes. Pada 2016, ia berencana membuka taman hiburan terbesar di Asia Tenggara senilai US$ 3 miliar. Akhir tahun ini pembangunan konstruksi di atas lahan seluas 200 hektar akan dimulai. Dalam beberapa tahun ke depan, CT Corp berencana menambah 20 taman serupa di Indonesia.

"Kami akan membangun sebuah kota, bukan hanya sebuah taman tema, karena saya ingin membuat banyak orang Indonesia merasa senang," kata Tanjung.

REUTERS | FIONA PUTRI HASYIM


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com