01 February 2013

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah, KORBAN SINDIKAT NARKOBA KEMANG

Raffi mau UMROH kok NGGELEK DULU ? UMROH CUMA BUAT KEDOK DOANG !

WANITA NGGAK BERMORAL dari PAN
Siapa yang tidak kenal daerah KEMANG. KEMANG adalah kawasan ELITE untuk kalangan THE HAVE di JAKARTA SELATAN.

Selain menjadi kawasan tempat tinggal, KEMANG juga dipakai sebagai "WARUNG REMANG-REMANG".

Warung yang dibuka di KEMANG, berkedok sebagai RESTORAN seperti Restoran PARC 19 di Jalan Raya Kemang 19 Jakarta. Restoran itu punya Wishnutama, Mantan Dirut TransCORP yang DIPECAT oleh Komisaris TransCORP Chairul Tanjung.

Di Kemang, khususnya tempat-tempat yang berkedok RESTORAN, dipakai sebagai sarana TRANSAKSI BISNIS yang LEKAT dengan NARKOBA dan PEREMPUAN !

Ketika masih di JAKARTA, IW pernah mengikuti seorang temannya yang TERJERUMUS menjadi BANDAR NARKOBA di KEMANG.

Sebut saja namanya RUDI. Setelah DIPECAT dari perusahaan tempat kerjanya, karena KORUPSI milyaran rupiah, RUDI TERPAKSA menjadi BANDAR NARKOBA. Kasusnya sama dengan Wishnutama. Dengan kehilangan penghasilan yang BESAR dari TransCORP, Wishnutama mencoba peruntungan dengan NYAMBI jualan NARKOBA di PARC 19.

Awalnya memang RUDI adalah PEMAKAI tetapi karena KEPEPET masalah EKONOMI, RUDI menjadi BANDAR NARKOBA. Dengan gaya hidupnya yang TINGGI, RUDI KORUPSI per bulan dari perusahaan tempat kerjanya hingga 500 juta sebulan ! Setelah kehilangan pekerjaan RUDI KELIMPUNGAN dengan GAYA HIDUPNYA yang NARKOBA !

Dari menjadi BANDAR NARKOBA, OMZET yang didapat RUDI per malam adalah 20 JUTA ! Lumayan daripada TIDAK PUNYA UANG BUAT GAYA HIDUP ! Tetapi itu DULU tahun 2006 ! Sekarang sudah NAIK BERKALI LIPAT !

RUDI mengambil barang dagangannya dari seorang perempuan cantik yang juga menjadi BANDAR NARKOBA di kawasan MENTENG, ada sebuah tempat tinggal semacam Guest House di Menteng yang menjadi BASIS BANDAR-BANDAR NARKOBA di JAKARTA.

RUDI memasok NARKOBA ditempat-tempat hiburan malam di Jakarta seperti di MILIS ! MILIS NGGAK AKAN PERNAH TERSENTUH HUKUM (baca BNN) karena MILIS punya anak Tomi Winata ! Tahu dong siapa Tomi !

Termasuk juga di KEMANG, BNN TIDAK AKAN PERNAH MENANGKAP RAFI AHMAD DI KEMANG ! NGGAK BERANI ! Kawasan KEMANG sudah DIJAGA KETAT oleh POLISI dan TNI !

Media JUGA TIDAK AKAN PERNAH BERANI melakukan INVESTIGASI BERITA di kawasan KEMANG !

Jadi JANGAN PERNAH MENGUSIK KEMANG ! ADA YANG JAGA !

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah hanyalah KORBAN dari SINDIKAT NARKOBA di JAKARTA !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com