19 February 2013

Program Orang Pinggiran Trans 7 telah mengeksplotasi orang miskin

Kasihan kalian, orang miskin di Indonesia, dieksplotasi media !

Orang miskin, dengan kelemahan dan keterbatasannya, terutama soal biaya hidup, sangat rentan untuk dieksplotasi oleh siapa saja.

Partai politik ketika berkampanye sebelum pemilu, mengeksplotasi orang miskin dengan janji-janji.

Ketika seorang calon presiden melakukan kampanye, juga demikian, calon presiden itu nggak akan lepas melakukan hal yang sama yaitu mengeksplotasi orang miskin.

Setelah kampanye selesai, mereka duduk di kursi empuk, mereka lupa dengan janji-janji busuknya.

Tidak berbeda dengan media televisi. Sebut saja Trans 7. Dengan iming-iming honor yang tidak seberapa besarnya, orang miskin diminta action di depan kamera. Kemudian action orang miskin mereka beri judul "Orang Pinggiran".

Hampir setiap hari, Trans 7 melakukan eksplotasi terhadap orang miskin, karena jumlahnya memang sangat banyak sehingga program itu punya banyak nara sumber orang miskin untuk dieksplotasi !

Trans 7 tidak sadar kalau mereka telah melakukan eksplotasi terhadap orang miskin, harapannya, program yang mengeksplotasi orang miskin itu menduduki rating yang tinggi di AC Neilsen.

Endingnya mereka mendapatkan revenue yang BESAR dari mengeksplotasi orang miskin ! Mereka menerima iklan atas program mengeksplotasi orang miskin di Indonesia.

Mereka mencari makan dengan cara yang sangat menjijikkan, mengeksploitasi orang miskin !

Tahukah kalian bahwa dengan membuat program Orang Pinggiran, semua mata didunia ini menonton program itu dan mereka berkata "Oh begitu sedihnya orang miskin di Indonesia, mereka tidak diberdayakan tetapi dibuat meratapi kemiskinannya, kasihan orang miskin di Indonesia itu ya, untung kita nggak hidup di Indonesia ".

APA KATA DUNIA !!!!!!

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com