16 February 2013

Presiden SBY sedang diobok-obok

SBY diobok-obok kayak air
Mungkin benar apa yang disampaikan IW di blog ini, SBY bakal jatuh. Namun memang masalahnya IW bukanlah seorang PERAMAL, sehingga tidak dapat memprediksi bagaimana SBY bakal jatuh dari tampuk kepresidenan.

Namun demikian, apa yang menjadi temuan grafik numerologi yang ditemukan IW terhadap Presiden di Indonesia bisa jadi kenyataan.

Presiden SBY secara de facto memang sudah TIDAK LAGI DIPERCAYA RAKYAT ! meskipun secara de jure, Presiden SBY masih menjabat sebagai Presiden RI.

Ada banyak keuntungan yang diperoleh kalau Presiden SBY jatuh dari kepemimpinan nasional, antara lain akan banyak Calon Presiden yang akan memiliki banyak peluang menjadi RI 1.

Kalau Presiden SBY jatuh dari tampuk kepemimpinan nasional maka yang akan menggantikannya adalah Budiono dan pada 2014 yang akan menjadi Presiden Republik Indonesia adalah mereka yang memiliki nama depan A-J-S.

Banyak Calon Presiden yang potensial untuk memimpin bangsa ini dengan nama awalan A-J-S seperti JOKOWI.

JOKOWI adalah SOSOK yang sedang muncul di panggung politik Indonesia dan SANGAT DIHARAPKAN OLEH RAKYAT KECIL.

Seharusnya Megawati memberi peluang besar bagi JOKOWI untuk menduduki RI 1 dengan tetap berada di Partai PDIP.

Jangan sampai JOKOWI kemudian DILAMAR oleh Partai LAIN supaya menjagokan diri pada Pilpres 2014, dengan cara ini, Megawati akan MENYESAL SEUMUR HIDUP seperti ketika memperlakukan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY sebagai ANAK KECIL !

Berilah kesempatan JOKOWI memimpin bangsa ini dibawah bendera PDIP !

Yang perlu menjadi catatan bagi JOKOWI adalah bahwa JOKOWI kalau jadi Presiden RI pada 2014 adalah bahwa garis yang berlaku saat itu merupakan garis yang kurang baik yaitu GARIS KURAWA sehingga JOKOWI harus waspada dan berhati-hati sebagai Presiden RI agar tidak terperangkap dengan jebakan GARIS KURAWA yang penuh dengan KORUPSI dan MALAPETAKA.

GARIS KURAWA telah menjatuhkan PRESIDEN SOEHARTO DAN PRESIDEN ABDURRAHMAN WAHID, serta PRESIDEN SBY (secara de facto).

Nantikan terus perkembangan analisa numerologi ini hanya di blog ini.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com