07 February 2013

Maharani Suciyono , KADER PSK KELAS ATAS

PSK Kelas ATAS

Maharani Suciyono, seorang mahasiswi dari PTS di Jakarta menjadi buah bibir di dunia maya. Maharani Suciyono diduga menerima uang RP 10 Juta dari KASUS SUAP IMPOR DAGING SAPI yang dilakukan oleh Mantan Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) LUTHI HASAN ISHAQ dan bisa jadi Maharani Suciyono hanya kecipratan uang SUAP KASUS IMPOR DAGING SAPI yang menyeret LUTHFI HASAN ISHAQ.

Uang RP 10 Juta merupakan bagian dari RP 1 Milliar uang SUAP yang diperuntukkan bagi LUTHFI HASAN ISHAQ.

Maharani Suciyono tertangkap tangan oleh KPK di kamar hotel Le Meridien Jakarta.

Saat ditangkap KPK, pukul 20.00 WIB, Maharani Suciyono memang menjadi bagian dari Gratifkasi Seks bagi Mantan Presiden PKS, LUTHFI HASAN ISHAQ. Maharani Suciyono dibawa oleh Ahmad Fathonah untuk LUTHFI HASAN ISHAQ dengan bayaran RP 10 Juta.

Bukan rahasia di lingkungan elite politik bahwa gratifikasi seks menjadi bagian dari politik.

Maharani Suciyono adalah bagian dari PSK ( Pekerja Seks Komersial ) KELAS ATAS yang dilindungi oleh PENEGAK HUKUM sehingga penangkapannya dianggap TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN KASUS SUAP.

NARKOBA DAN SEKS merupakan bagian dari POLITIK. Sering PENGUSAHA HARUS menyiapkan NARKOBA dan SEKS untuk biaya ENTERTAINT orang-orang PARTAI atau PEJABAT NEGARA.

Dulu banyak kader PAN (Partai Amanat Nasional) yang SUKA disuplay oleh RUDI, teman IW dengan NARKOBA dan SEKS. Biasanya mereka menggunakan tempat di HOTEL di kawasan ROXY Jakarta.

Dengan terbongkarnya KASUS SUAP IMPOR DAGING SAPI oleh Mantan Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) FUTHFI HASAN ISHAQ maka bertambah YAKIN bahwa NARKOBA dan SEKS merupakan sesuatu yang TIDAK BISA LEPAS dari POLITIK.

HARTA, TAHTA dan WANITA (+NARKOBA) !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com