27 February 2013

Lembar kedua Anas Urbaningrum

Whistle Blower
Anas Urbaningrum sedang di sorot media. Terutama media televisi. Media televisi lagi GARING dengan pemberitaan setelah kasus mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq.

Sudah lama media televisi mengincar Anas Urbaningrum. Setelah desakan mengundurkan diri dari SBY, Anas Urbaningrum rupanya mau melawan dengan gayanya. Dan ini yang ditunggu oleh media televisi.

Anas Urbaningrum tersangka kasus korupsi Hambalang bakal menjadi bulan bulanan media televisi.

Apakah Anas Urbaningrum akan sukses seperti mantan Ketua KPK Antasari Azhar ?

Anas Urbaningrum mengertak SBY dengan Kasus Century. Kemana aliran dana Kasus Century mengalir deras ? Publik tidak yakin bahwa Kasus Century hanya bailout semata. Bank yang membutuhkan uang 600 milyar saja kok disuntik dana segar hingga 6,7 Trilyun. Anak TK saja heran, kok bisa ya ?

Beberapa gebrakan DPR mengangkat Kasus Century, GAGAL, tidak berujung jelas. Setelah Anas Urbaningrum mengundurkan diri dari Partai Demokrat dan mengancam akan buka-bukaan tentang Kasus Century, beberapa petinggi Partai Demokrat hanya mengolok-olok Anas Urbaningrum cuma GERTAK SAMBAL !

Ada benarnya juga. Ketika Antasari Azhar mengungkap pertemuan beberapa Menteri dengan SBY soal Kasus Century, berita soal itu menguap nggak jelas. Seorang Antasari, Mantan Ketua KPK, Ahli Hukum, tidak mampu mengungkap borok dibalik Kasus Century !

Bagaimana dengan Anas Urbaningrum. Walaupun pernah lama di Partai Demokrat, menjadi Ketua Umum Partai Demokrat selama 2,5 tahun, tetapi soal Kasus Century, SBY lebih lihai daripada Anas Urbaningrum !

Semua data dan bukti tentang Kasus Century ada ditangan SBY. Anas Urbaningrum tidak punya data sedikitpun tentang Kasus Century.

Jadi mau apa Anas Urbaningrum mengungkap Kasus Century tanpa data apapun.

Banyak kalangan yang mulai mendekati Anas Urbaningrum. Mereka ingin tahu ada apa dengan Kasus Century ? Mereka ingin mendapatkan informasi tentang Kasus Century dari Anas Urbaningrum. Apakah mereka bakal mendapatkannya dari Anas ? Enggak mungkin !

Kasus Korupsi yang melibatkan elite, sangat sulit dibongkar. Mereka menyiapkan strategi yang sistemik untuk berlindung. Jangankan SBY, Soeharto saja tidak tersentuh hukum atas Kasus Korupsinya !

Anas Urbaningrum hendaknya melupakan Kasus Century, fokus pada Kasus Hambalang. Karena Kasus Hambalang adalah ENTRY POINT menuju Kasus CENTURY !


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com