20 February 2013

Koin uang kuno Nederlandsch Indie terbitan tahun 1858 senilai 2 1/2 Cent ternyata membawa rejeki bagi IW

Koin uang kuno Belanda membawa rejeki
Pernah membaca posting tentang koin uang kuno ini ? Tentang koin uang kuno Nederlandsch Indie keluaran tahun 1858 senilai 2 1/2 Cent yang ditawarkan IW di blog ini seharga 25 Juta.

Koin uang kuno itu tadinya tergeletak tidak terawat di dalam sebuah peti kayu jaman dahulu di rumah warisan IW.

IW kemudian membongkar peti itu dan mendapatkan koin uang kuno Nederlandsch Indie keluaran tahun 1858 (kuno juga ya) senilai 2 1/2 Cent.

Koin uang kuno itu tidak terawat karena menurut cerita istri IW, koin uang kuno itu dipakai neneknya pada jaman Belanda untuk kerokan kalau sedang masuk angin.

Kemudian IW membersihkan kotoran pada koin uang kuno itu dan menyimpannya di dalam sebuah tempat yang bagus. IW sayang dengan koin uang kuno itu karena umurnya sudah sangat tua. Bayangkan diterbitkan pada tahun 1858. Koin uang kuno itu paling tidak sudah berumur  175 tahun. Gila tua banget mbok....

Nah cerita lainnya, ketika jualan IW sedang sepi pembeli, IW berniat membersihkan koin uang kuno itu di warung. Koin uang kuno itu dibawanya ke warung dan diletakkan di dalam dompet.

Tahukah Anda, setelah itu, warung IW jadi ramai, warung IW jualannya laris manis....

Apa ada hubungannya ya antara rejeki dengan koin uang kuno itu ?

Selain itu, IW masih tetap berharap ada kolektor koin uang kuno yang mau membeli koin uang kuno yang ditawarkan IW di blog ini. Rencananya uang dari penjualan koin uang kuno itu akan dibuat untuk membayar hutang sebesar RP 17.500.000,- pada kakak sepupu IW.

Hutang itu timbul setelah IW mendapat FITNAH seperti cerita KISAH HIDUP IW di blog ini. Simak KISAH HIDUP IW di halaman ini klik :  Hutang IW.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com