16 February 2013

JOKOWI Presiden Harapan Rakyat di PILPRES 2014

JOKOWI Presiden Harapan Rakyat

Secara de facto Susilo Bambang Yudhoyono sudah tidak legitimated lagi di mata rakyat terutama rakyat kecil. Susilo Bambang Yudhoyono tinggal menunggu hari untuk dijatuhkan ! Apa yang dikatakan Taufik Kiemas, mungkin ada benarnya. Susilo Bambang Yudhoyono sudah bertingkah seperti anak kecil.

Gajinya kurang sebagai Presiden RI, ngomong didepan rakyat. Ada masalah ngomong sama rakyat. Bukan tipe negarawan yang baik.

Taufik Kiemas kemudian meminta supaya Susilo Bambang Yudhoyono tidak GALAU.

Rakyat mengharap pemimpin yang mampu menyelesaikan persoalan bangsa ini. Banyak calon presiden yang mulai menampakkan diri di publik. Mulai terang-terangan mengkampanyekan diri sebagai Presiden RI.

Sayangnya rata-rata yang menampakkan diri tergolong calon presiden yang SUDAH UZUR !

Ada beberapa anak muda yang juga terang-terangan mencalonkan diri menjadi presiden di 2014 seperti Farhat Abbas tetapi Farhat Abbas tidak punya kemampuan memimpin sehingga diragukan kualitasnya.

Orang yang sudah teruji dalam memimpin, tokoh muda, energik, smart, dan lain sebagainya adalah JOKOWI. Namun sayang hingga kini Megawati belum menjadikan JOKOWI sebagai calon presiden dari Partai PDIP.

Megawati masih berpikiran sempit tentang partai politik, Partai politik masih diibaratkan sebuah kerajaan kecil. Kerajaan itu harus diwariskan turun temurun mulai dari Soekarno hingga anak cucunya.

Begitukah pemikiran Megawati yang katanya mau nyapres di 2014. Sudah nenek-nenek kok mau nyapres, apa ya ndak baiknya di serahkan pada yang muda-muda?

JOKOWI adalah tokoh potensial yang mampu mendekati rakyat terutama rakyat kecil. Rakyat kecil selalu mengelu-elukan JOKOWI setiap kali JOKOWI blusukan di kampung-kampung.

JOKOWI tahu bagaimana kesulitan yang dihadapi rakyat kecil.

Untuk makan saja, rakyat kecil harus berusaha mencari makan dengan membuka lapak-lapak jualannya yang kemudian di gusur oleh Satpol PP.

JOKOWI telah menjadi Bapak bagi rakyat kecil, tempat meminta perlindungan kalau lapaknya di gusur Satpol PP.

JOKOWI akhirnya memberi solusi dengan pendekatan humanis. Memberi tempat bagi mereka untuk berjualan tanpa harus digusur oleh Satpol PP.

JOKOWI harapan rakyat kecil di Indonesia.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com