13 February 2013

Heboh status akun Twitter Raffi Ahmad di Internet

Dalam penjara Raffi Ahmad bisa nge-TWIT xi xi xi

Hari ini Insert Investigasi mengupas soal akun Twitter Raffi Ahmad. Ada beberapa akun Twitter yang diyakini milik Raffi Ahmad. Tetapi manakah yang benar ?

Tidak ada yang tahu. Banyak orang termasuk teman Raffi Ahmad dan Pakar Telematika membahas soal akun Twitter yang BISA UPDATE status walaupun Raffi Ahmad berada di BUI !

Mereka kemudian hanya dapat mengira-ngira, mungkin ada orang ISENG yang membuat akun yang mengaku Raffi Ahmad, sementara Pakar Telematika mengatakan soal HACKER yang bisa membobol akun Raffi Ahmad. He he he macam-macam lah bahasa orang tentang heboh status akun Twitter Raffi Ahmad.

Dari sudut pengacara Raffi Ahmad, memang pengacara Raffi Ahmad sudah melarang Raffi Ahmad untuk mengupdate status di jejaring sosial Twitter karena akan berdampak negatif seperti kasus Angelina Sondakh.

Namun demikian itulah DUNIA MAYA, kalau dulu orang percaya dengan DUNIA TAHAYUL maka sekarang sudah TERBUKTI bahwa DUNIA GAIB atau DUNIA TAHAYUL itu bisa menjadi kenyataan.

DUNIA MAYA telah merubah sudut pandang manusia di dunia ini.

Ribut soal heboh status akun Twitter Raffi Ahmad, Redaksi mencoba meminta masukan dari IW yang pernah masuk penjara dan mengalami hal yang sama disini. Kita tanyakan soal kasus hebohnya akun Twitter Raffi Ahmad yang lagi headline di internet.

Tanya : Mas bagaimana seorang yang berada dalam penjara bisa update status di Twitter?

Dan inilah jawaban IW melalui SMS :  Mo tau aj ... :)

Ha ha ha ha so..... redaksi belum bisa dapat jawaban dari IW...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com