02 February 2013

Cara Membuat SENJATA API (PISTOL)

Modifikasi GAS GUN

Senjata Api yang biasa dicari adalah PISTOL. Harga pistol dengan ijin resmi, sangat mahal. Berkisar antara 35 juta hingga 75 juta tergantung tipe dan model PISTOL.

Sebenarnya yang MAHAL itu harga IJIN dari POLISI. Kalau PISTOL tanpa ijin harga dipasaran nggak sampai 10 juta saja tetapi tetap tergantung tipe dan model.

Nah, kalau KOCEK lagi BOKEK, pakai aja cara yang HEMAT.

Pernah tahu Airsoft GUN ? Harga Airsoft GUN termasuk murah. Kalau ingin memodifikasi Airsoft GUN menjadi PISTOL beneran, gampang caranya.

Cari Airsoft GUN yang pakai GAS Nitrogen. Kemudian modifikasi dibagian RUANG LEDAK.

Ruang ledak adalah tempat dimana GAS Nitrogen berkumpul yang kemudian akan mendorong BULLET keluar dari selongsong Airsoft GUN.

Alat tambahan yang harus disediakan adalah BEKAS PEMANTIK KOREK API. Modifikasi pemantik itu agar dapat bekerja ketika PELATUK Airsoft GUN di KLIK.

Lihat gambar diatas. Ketika pelatuk di KLIK, maka GAS akan keluar dari tabung GAS. Kemudian pemantik korek api yang ditambahkan pada RUANG LEDAK akan bekerja membakar GAS.

Setelah terjadi ledakan di dalam RUANG LEDAK, BULLET akan keluar dengan velocity yang tinggi menuju sasaran.

Dengan kekuatan LEDAK yang BESAR, BULLET plastik bisa diganti dengan GOTRI atau kalau bisa membuat peluru timah, bisa diganti dengan peluru.

Nah gitu aja cara membuat PISTOL. Selamat berkreasi. Oh iya kalau mau mengganti GAS Nitrogen dengan GAS yang lebih MURAH juga bisa pakai GAS LPG ! Cobain deh BOOM...

Ada yang lain, KLIK disini: Cara membuat BOM GAS.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com