05 February 2013

Cara membuat BOM GAS dari Tabung GAS LPG

BOM GAS CANGGIH
Bahan baku yang dipakai untuk membuat BOM, sekarang diawasi KETAT oleh POLISI. Tetapi jangan membuat surut langkah Anda untuk menegakkan syiar Islam. Negara ini HANCUR karena SEKULER !

Ada cara lain untuk menggantikan bahan baku BOM yang sering Anda gunakan meledakkan TARGET.

Salah satu bahan yang mudah didapat dan SULIT untuk DILARANG / DIDETEKSI / DIAWASI adalah TABUNG GAS LPG.

Yang diperlukan adalah DETONATOR CANGGIH yang dapat diremote dengan peralatan canggih yaitu HANDPHONE.

Detonator yang tergambar diatas masih merupakan KONSEP. TIDAK dijelaskan secara detail ukuran dari desain tersebut. Gunakan sketmat untuk mengukur secara persis berapa dimensi dari komponen-komponen detonator diatas.

Cara kerja detonator itu cukup sederhana. Ketika Anda mengirim pesan dengan Handphone SWITCH, yang kemudian diterima oleh Handphone REMOTE, perangkat Handphone REMOTE akan menghidupkan peralatan ELECTRONICS IGNATION atau PEMANTIK API ELEKTRONIK ( yang bisa didapatkan di kompor LPG Rinnai ) dan SELENOID. Selenoid adalah kumparan kawat email yang bisa dibuat sendiri. Silakan searching di Google bagaimana cara membuat selenoid. Kekuatan gerak selenoid harus disesuaikan dengan kekuatan bateray.

Dengan bekerjanya selenoid maka PEN KUNCI akan terlepas sehingga membuat PEN INTI akan MENUSUK dengan KERAS ujung VALVE TABUNG GAS LPG tersebut. PER dari PEN INTI harus PER TEKAN YANG KUAT.

Sediakan lubang yang cukup untuk keluarnya GAS LPG (HOLE).

Setelah ujung VALVE itu terbuka, GAS akan keluar dari TABUNG dan ELECTRONICS IGNATION akan membakar GAS.

Satu tabung dengan DETONATOR itu hanya sebagai PEMICU. Kalau Anda memiliki banyak tabung gas LPG didalam sebuah TRUK maka tabung yang lain akan ikut TERSULUT.

Sebelum diaplikasikan di lapangan, coba TES DESAIN yang Anda buat terlebih dahulu.

SELAMAT BEKERJA SEMOGA SUKSES !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com