18 February 2013

Blog ini sedang direnovasi

Blog ini sedang di renovasi

Sejak IW tidak aktif di blog karena harus berhadapan dengan masalah hidupnya, Redaksi mengambil alih peran IW di blog ini. Tetapi tidak pakai Kongres Luar Biasa kayak kisruh di Partai Demokrat he he he he

Dengan tampilan seadanya dan template dinamis Blogger, IW mulai gerah dengan status blog ini. IW beranggapan bahwa template dinamis Blogger yang menyebabkan fitur-fitur banyak yang nggak bisa diamplikasikan di blog. IW ingin blog ini diberdayakan agar lebih banyak lagi pengunjung yang datang ke blog ini.

Maksud lainnya supaya cerita IW bisa memiliki nilai jual, punya Value Added sehingga banyak yang mau bersedekah tanpa diminta he he he he ....

Sementara, dengan kesibukan kami sebagai Lawyer, praktis kami tidak memiliki banyak waktu apalagi harus mengurus blog ini hingga detail terutama soal tampilan blog.

Kami juga tidak memiliki kemampuan sebagai administrator yang bisa menampilkan blog dengan art yang menarik, berbeda dengan IW yang punya latar belakang Broadcasting.

Dan itulah sebabnya, tampilan blog ini kurang menarik di mata IW.

Akhirnya kita beri kesempatan pada IW untuk merenovasi blog ini hingga memiliki nilai jual yang tinggi di internet.

Namun demikian, renovasi yang dilakukan IW belum final, kami di Redaksi memohon maaf apabila masih terjadi perubahan-perubahan pada blog ini.

Nantikan terus cerita Kisah Hidup IW, sambil menunggu IW menyelesaikan renovasi terhadap blog yang kita cintai ini.

Salam
Redaksi

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com