17 February 2013

Bakar Bank Mega Syariah Kediri

 
Karyawan Bank Mega Syariah Kediri
IW kadang mengalami kebuntuan ketika menghadapi persoalan yang IW tidak kuasa untuk menyelesaikannya seperti warungnya yang sepi karena cuaca.

Ketika menghadapi persoalan itu, terbersit untuk meluapkan kekesalannya.

IW ingin sekali meluapkan kemarahan dengan cara yang agak ekstrim misalnya membakar Bank Mega.

Ada banyak perusahaan yang dimiliki Chairul Tanjung, tetapi rata-rata perusahaan itu jauh dari lokasi tempat tinggal IW di Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia.

Perusahaan yang berada di daerah dan cukup dekat dengan tempat tinggal IW adalah Bank Mega, Pertimbangan IW, biasa, soal dana.

Untuk membakar Bank Mega, paling tidak IW membutuhkan dana untuk transportasi, membeli bensin dan botol. Bom Molotov adalah Bom yang murah meriah.

Dengan 10 botol Bom Molotov, butuh dana sekitar RP 50.000,- . Murah khan. Namun dengan RP 50.000,- IW bisa melampiaskan kekesalannya. Buat Bank Mega, pasti rugi dong kalau 10 Bom Molotov yang dilempar IW ke gedung Bank Mega bakal menghanguskan seluruh bangunan, data, komputer dan lain sebagainya.

IW tidak akan melukai karyawan atau nasabah yang berkunjung ke Bank Mega, mereka akan disuruh keluar dahulu sebelum IW melemparkan Bom Molotov ke gedung Bank Mega.

Dimana gedung Bank Mega yang menjadi target IW ?

Bisa gedung Bank Mega Kediri atau Nganjuk, baik yang biasa maupun Bank Mega Syariah Kediri !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com