28 February 2013

Anas Urbaningrum bagian dari analisa numerology IW

Anas KUNCI kejatuhan SBY !

Gonjang ganjing di Partai Demokrat yang terjadi sekarang adalah bagian dari sejarah kepemimpinan nasional di Republik Indonesia yang dianalisa oleh IW.

Seperti sudah dijelaskan oleh IW bahwa ada 2 garis yang teratur yang mengiring sejarah pergantian Presiden di Indonesia.

Garis itu adalah Garis Pandawa dan Garis Kurawa.

Masing-masing garis membawa aura dari Pemimpinnya. Garis Pandawa membawa aura Presiden Soekarno dan Garis Kurawa membawa aura dari Presiden Soeharto.

Menurut analisa IW, SBY bakal jatuh dari tampuk kepresidenan. Namun IW tidak bisa meramalkan bagaimana SBY bakal jatuh dari tampuk kepresidenan.

Isyarat yang didapat IW adalah angka 127. Angka itu didapat IW ketika melakukan analisa terhadap kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak Bogor pada 9 Mei 2012 pukul 14.43 WIB.

IW menterjemahkan angka 127 sebagai SBY.

Menelisik dari perkembangan peristiwa terkini yang terjadi pada 127, IW berkeyakinan bahwa angka 127 berhubungan dengan ritme pergantian Presiden di garis Pandawa.

Kalau keyakinan IW benar, maka angka 127 memang ada di Garis Pandawa yang akan menghantarkan Budiono menjadi Presiden pengganti hingga Pemilu 2014 !

Garis Kurawa mempunyai kepentingan politik terhadap angka 127. Bila analisa IW benar, maka Garis Kurawa akan menjadi pemimpin pada Pilpres 2014.

Garis Kurawa HARUS menjatuhkan SBY agar Pemimpin mereka menjadi Presiden pada 2014 !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com