21 February 2013

Aku enggak punya pulsa...........

Aku enggak punya pulsaaaaaa.......
Banyak SMS masuk ke nomor hp 081515293153 atau 08977984990 yang dimiliki IW, sampai-sampai istri IW cemburu loh dengan hape IW, dan  IW juga bingung karena enggak bisa balas !

Kenapa ?

Pernah tahu khan cerita artis ganteng Kevin Leonardo yang memerankan sebuah iklan di televisi ? Dengan gaya dan suara yang memelas Kevin Leonardo meratap pada kekasihnya "Aku enggak punya pulsaaaaa".

He he he cerita IW sama dengan iklan itu. IW bingung mau membalas SMS yang Anda kirim. Maklum sih lagi terpuruk "q enggak punya pulsaaaaaa".

Sejak IW terpuruk habis-habisan, bukannya IW enggak punya keinginan untuk bangkit, tetapi IW merasakan bahwa kebangkitan itu berat, tidak mudah.

Apalagi kalau kita jatuh dari pohon yang sangat tinggi. Ketika jatuh ke tanah, tubuh kita mungkin sudah bercerai berai kayak di mutilasi he he he

Untuk memulihkan keadaan yang sudah termutilasi itu butuh waktu yang lama. Sebenarnya bisa dibuat cepat tetapi keadaan lingkungan harus mendukung. Kalau enggak justru fatal, keadaan hidup yang sudah termutilasi enggak akan kembali normal justru lebih buruk dari saat kejatuhan terjadi.

Jadi sabar ya buat fans IW yang mengirim SMS. IW bukannya enggak cinta sama Anda tetapi "IW enggak punya pulsaaaaaa...."

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com