14 January 2013

Sulit atau Tidak mudah

Bagaimana kalau hari ini hanya dapat Rp 4.000,- ? Makan apa besok?

Hari ini, Golden Ways yang dibawakan oleh Mario Teguh di MetroTV membahas soal kata SULIT atau TIDAK MUDAH.

Mario Teguh mengatakan bahwa ada perbedaan kalau kita menggunakan kata-kata itu. SULIT adalah bentuk frustasi seseorang ketika menghadapi persoalan sedangkan TIDAK MUDAH adalah kata yang digunakan orang yang tetap optimis untuk mempermudah persoalan yang dihadapi.

Seperti persoalan yang dihadapi IW, IW merasa TIDAK MUDAH untuk BANGKIT dari keterpurukan sehingga IW harus melakukan evaluasi, tidak cukup dalam hitungan bulan, tetapi hari dan menit bahkan IW harus berhitung dengan detik.

Bagaimana kalau jualan hari ini drop, tidak dapat uang, hanya dapat Rp 4.000,-? Bagaimana untuk mencukupi kebutuhan pangan, sandang atau persoalan lainnya.

Kita kadang terlena ketika berada pada posisi aman. Persoalan yang dihadapi menjadi mudah. Tetapi ketika pada posisi IW, terpuruk habis-habisan, IW kelimpungan menghadapi persoalan hidup.

Namun demikian, IW menyadari memang TIDAK MUDAH untuk BANGKIT, apalagi kejatuhan kita disebabkan oleh FITNAH. Ada banyak contoh tentang itu, bagaimana Soekarno jatuh karena FITNAH dan TIDAK BANGKIT LAGI.

FITNAH adalah SENJATA BIOLOGIS yang MEMATIKAN !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com