13 December 2020

Nyuwun Sedekahnya MBAK... MAS...



Icon IW mengemis di internet
Mengemis adalah profesi baru IW. IW mengemis di internet. IW terpaksa mengemis karena segala cara sudah dilakukannya untuk bertahan hidup mencari nafkah buat keluarganya.

IW mengemis di internet tidak untuk memperkaya diri seperti KORUPTOR-KORUPTOR di gedung DPR itu. IW mengemis di dunia maya dengan ceritanya.

Cerita dalam blog ini bisa dibagi menjadi 2 bagian yaitu pengalaman hidup IW dan PROPAGANDA.

Cerita IW ASLI ! Tidak dibuat-buat atau direkayasa.

Pengalaman hidup IW mungkin berharga bagi Anda. Sedangkan PROPAGANDA, itu hanyalah TRIK agar mesin pencari atau search engine dapat mengenali blog ini. Propaganda mungkin tidak berguna bagi Anda. Kalau demikian buang jauh-jauh dari penglihatan Anda.

IW juga tidak berharap Anda mengulurkan bantuan berupa UANG CASH atau mentranfer UANG ke rekening IW seperti cara penipu-penipu yang bergentayangan meminta transfer rekening di hape. IW hanya berharap Anda untuk memberi sedekah yang sudah disiapkan di blog ini. Itu saja nggak kurang dan nggak lebih.

Dengan cara itu, Anda sudah meringankan sedikit beban hidup IW. Membantu orang lain yang sedang terpuruk.

Amal Anda tidak akan sia-sia, Tuhan pasti tahu bahwa Anda sedang melakukan ibadah, memberi sedekah pada fakir miskin.

Kalaupun Anda tidak rela memberi sedekah dengan cara itu, IW juga tidak keberatan kalau Anda tetap membaca blog ini. IW hanya berdoa pada Allah semoga suatu saat nanti Anda akan memberi sedekah dengan cara itu.

Tetaplah di blog ini, terimakasih bagi mereka yang sudah memberi sedekah pada IW. Semoga amal ibadah Anda dilipat gandakan oleh Allah.

Catatan: Bila Anda menjumpai posting PROPAGANDA, dan menyinggung perasaan Anda atau Anda tidak suka dengan ekspresi posting itu, ABAIKAN POSTING ITU, posting propaganda itu hanya ekspresi KEKESALAN IW akan kehidupannya saat ini. Mudah-mudahan keadaan IW segera pulih dan tidak berekspresi yang TIDAK ENAK DIBACA ! Mohon maaf !



Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com