06 January 2013

Friend Fries Ala IW

Friend Fries Mc Donald VS KFC
Friend Fries dari KETELA RAMBAT
Dalam mengarungi hidup yang serba sulit, IW selalu membuat sesuatu yang baru. Inovasi. Kalau IW lagi pengen Friend Fries, apakah itu dari Mc Donald atau KFC, yang ada dibenaknya hanya keinginan.

Darimana mendapatkan uang buat membeli Friend Fries MAHAL itu. Paling tidak untuk porsi sekeluarga, IW harus menyiapkan uang sebesar Rp 35.000,-. Murah bagi mereka yang mempunyai uang tetapi tidak bagi IW yang hanya mempunyai penghasilan Rp 25.000,- sehari dan itu tidak pasti.

Dengan akalnya IW mencoba mencari terobosan baru agar keinginan makan Friend Fries dapat terpenuhi.

Caranya? IW membeli KETELA RAMBAT. Carilah yang berwarna putih. Terus potong-potong seukuran Friend Fries. Setelah itu goreng dengan minyak panas.

Hasilnya bisa dilihat pada foto yang dikirim IW.

Lumayan, rasanya manis dan lebih enak lagi kalau dimakan pakai sambal ABC. Sambal ABC harganya agak murah dibandingkan dengan sambal Indofood.

Kalau lagi hujan, pengen Friend Fries, buat aja Friend Fries dari KETELA RAMBAT, makan pakai saos sambal ABC, dijamin UENAK POOL...

Itulah tadi bagaimana IW menyikapi kesulitan hidupnya, tetap di blog ini, tunggu cerita IW yang lainnya, yang penting kata IW, JANGAN PUTUS ASA, masih banyak jalan menuju ROMA !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com