20 December 2012

Tantangan Alam: IW berada antara Hidup dan Mati

Hummer
Kalau Anda suka off road berarti Anda suka tantangan. Menantang kekuatan alam. Sebenarnya ada dua tantangan yang harus dihadapi manusia di bumi.

Pertama, tantangan alam, kedua tantangan non alam.

Tantangan non alam, mudah dihadapi termasuk IW. Semua trik bakal beradu dengan IW untuk mengurai persoalan hidupnya. Meskipun tidak mudah tetapi IW mampu menyelesaikan tantangan ini.

Banyak jalan menuju Roma, begitu kata Rhoma Irama yang mau maju menjadi Presiden pada Pilpres 2014 meskipun diketawai oleh Jusuf Kalla. He he he

Tantangan alam?

Nah inilah yang IW nggak sanggup mengatasinya. Alam terlalu kuat untuk diajak kompromi. Kalau sudah murka, alam akan menghabisi kita semua.

Solusinya, kata IW, kalau alam sedang murka, sebaiknya colling down. Biarin alam murka, nanti kalau sudah reda kemarahannya, kita baru bisa berkompromi dengan alam.

So, IW menyerah dengan alam?

Kata IW begini: "Kalau saya menyerah artinya saya harus mengakhiri hidup saya. Pilihannya BUNUH DIRI. Ada banyak cara bunuh diri. Salah satunya GANTUNG DIRI. Kalau gantung diri, saya nggak sakit, tetapi keluarga saya sakit. Mereka beban moril selama hidup karena saya GANTUNG DIRI".

Jadi?

Yach itu tadi kalau nggak mau bunuh diri, ya menyerah saja dengan kekuatan alam. Colling down adalah cara yang mudah dilakukan daripada menantang alam yang Maha Kuat!

IW berada pada antara mau HIDUP dan mau MATI. Persoalan hidup mungkin bisa diatasi tetapi berhadapan dengan alam membuat persoalan hidup IW menjadi sulit. Cara IW hanya dengan COLLING DOWN, menunggu alam bersahabat dengan kita lagi!