08 December 2012

Spectrum Analyzer

Gambar di televisi aslinya adalah signal di layar Spectrum Analyzer itu


Apa lagi tuh... judulnya aja bikin bingung yang baca... he he he itu prolog aja ya.

Bagaimana IW mampu mengungkap misteri kecelakaan Sukhoi Super Jet 100 yang kemudian berlanjut menemukan SIKLUS PRESIDEN RI?

Nah itulah hubungannya dengan judul diatas. IW menggabungkan antara ilmu peramalan dan ilmu teknik.

Menurut ilmu peramalan, katanya sih, alam ini gaib, kasat mata, gitu sih katanya ..., terus IW memiliki ilmu teknik, teknik kuliner ye, he he he sorry Mas IW, bercanda aja...

IW itu sarjana teknik elektro. Sehari-hari, ketika masih bekerja, IW suka melakukan analisa terhadap persoalan-persoalan teknik terutama di bidang broadcasting televisi.

Dengan pekerjaannya itu, IW piawai dalam menyelesaikan persoalan yang kasat mata.

Kasat mata gimana?

Acara televisi yang Anda tonton bersumber dari sebuah stasiun pemancar siaran televisi. Pemancaran siaran itu khan kasat mata, nggak bisa langsung ditonton oleh mata kita.

Kalau begitu, gambar yang terlihat tidak seperti itu?

Betul. Gambar yang dipancarkan memuat spectrum frekwensi. Nah spectrum frekwensi itulah yang dibaca oleh IW dengan sebuah alat yang namanya Spectrum Analyzer.

Wuih canggih dong...

Nggak salah. IW menangani persoalan yang terjadi dengan spectrum analyzer tersebut. Dengan analisa pada alat itu, IW dapat mengalokasi persoalan yang muncul pada peralatan pemancaran siaran televisi.

Wah dukun teknik dong...

He he he what ever lah ya... intinya IW punya kemampuan untuk melakukan analisa termasuk pada kecelakaan Sukhoi Super Jet 100 dan SIKLUS PRESIDEN RI.

Mungkin suatu saat nanti IW punya gagasan untuk membuat alat atau tool yang dapat melakukan analisa numerology terhadap sebuah peristiwa.

Punya duit nggak buat riset?

Ha ha ha itulah masalahnya. IW sedang terpuruk. Darimana dia dapat duit untuk melakukan riset tadi.

Biaya riset pasti mahal dong... yah mudah-mudahan ada yang mau membantu IW. Kita khan disini hanya mampu mendoakan kebaikan buat IW he he he ya nggak?

Oke gitu aja sih posting kali ini. BTW, thanks buat Anda yang mau datang ke blog ini. Angka counter penayangan di blog sudah naik. Nggak tanggung-tanggung kenaikannya. Hampir 500% he he he FANTASTIS, Te=O=PE deh ni blog.


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com