20 December 2012

Numerology Indonesia

Numerology Indonesia
Sejak IW mengembangkan numerology untuk melakukan analisa terhadap siklus Presiden di Indonesia, tujuannya adalah untuk mendapatkan gambaran tentang karakter pemimpin yang memerintah Indonesia.

IW kemudian menjelaskan dalam ilustrasi diatas. Kalau pergantian pemerintahan di Indonesia tidak dianalisa secara numerology, yang tampak pada grafik diatas adalah BLANK. Tidak ada apa-apanya.

IW selanjutnya memisah karakter grafik diatas menjadi 2 bagian. Bagian itu kemudian disebut Pandawa dan Kurawa. Maksud dari penamaan ini adalah untuk menunjukkan kecenderungan pemimpin yang memerintah di Indonesia.

Analisa IW sama halnya dengan mistar atau penggaris pada background gambar diatas.

Kalau mistar atau penggaris itu tidak ada angkanya, apa yang terjadi? Anda tidak akan pernah tahu berapa panjang mistar atau penggaris diatas.

Sebaliknya, kalau penggaris itu diberi angka, maka ketika Anda diminta untuk menunjukkan berapa panjang mistar atau penggaris itu, Anda bisa menjawab!

Dan kalau ada yang meragukan analisa numerology IW, mereka katakan maybe, oke, maybe yes maybe not, kalau no, no problem, kalau yes, its problem ...

Jadi itulah tujuan Numerology Indonesia yang dirintis oleh IW sejak kejadian kecelakaan Sukhoi SSJ 100 97004 yang terjadi pada tanggal 9.5.12.

Semoga analisa Numerology Indonesia bisa bermanfaat bagi Rakyat Indonesia dalam memilih pemimpinnya.