08 December 2012

KIAMAT 2012 : 20.12.2012

Kiamat 2012 : 20.12.2012


Rasa penasaran akan tanggal kiamat yang ditetapkan Suku Maya membuat IW gelisah. Benarkah akan terjadi?

Untuk mengurangi kegelisahannya, IW berusaha mencari jawabannya. IW menggunakan analisa numerology untuk melihat kebenaran perhitungan Suku Maya.

Menurut mereka akhir tanggal 13 bak'tun jatuh pada tanggal 21.12.2012.

IW kemudian melakukan analisa numerology. Dan menurut pendapat IW tanggal tepatnya adalah 20.12.2012. Karena tanggal itu adalah titik terendah kekuatan di bumi.

Maksudnya?

Bumi bergerak berotasi setiap hari. Dalam numerology yang memiliki angka 1 hingga 9, pada tanggal 20.12.2012, rotasi bumi berada pada level yang rendah.

Serendah apa Mas?

Rendah ini tidak terukur, hanya bisa dilambangkan dengan angka. Angka 1 adalah angka terendah. Dalam keadaan itu, seluruh mahluk di bumi mengalami banyak persoalan.

Termasuk kiamat?

Kalau memang ramalan Suku Maya dipercaya sebagai sebuah kenyataan, kemungkinan KIAMAT itu lebih tepatnya terjadi pada hari terendah yaitu tanggal 20.12.2012.

Mas yakin nich?

Saya hanya menganalisa secara numerology, bagaimana kecenderungan ramalan Suku Maya itu. Hanya pendekatan saja, bisa dipercaya atau tidak ramalan Suku Maya itu.

Oh gitu, waduh kayaknya benar kalau menurut pendekatan Mas.

Yakinlah bahwa apa yang terjadi di alam semesta ini sudah ada yang mengatur. Kalaupun terjadi KIAMAT, kita semua akan musnah, karena asteroid yang bakal menghantam bumi itu sangatlah besar, lebih besar dari ketika terjadi KIAMAT di jaman dinosaurus.

Mudah-mudahan nggak terjadi ya Mas, oke pembaca blog, itulah hasil diskusi kita dengan IW, numerolog yang mampu membaca realita dengan angka. Salam.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com