12 December 2012

Harap Maklum Republik ini dipimpin oleh Golongan Kurawa (Kurowo)

2014: Pandawa VS Kurawa


Banyak kasus korupsi di era Presiden 127. Dengan analisa numerology, IW berhasil menemukan hubungan antara kasus korupsi itu dengan karakter pada dunia pewayangan.

Dalam analisa numerology yang ditemukan IW, ternyata ada 2 golongan besar yang menguasai Republik Indonesia. Selain dinamai Garis Soekarno dan Garis Soeharto, IW juga mempunyai istilah lain yaitu Garis Pandawa atau Pendowo dan Garis Kurawa atau Kurowo.

Kedua golongan itu memiliki sifat yang mirip dengan tokoh pewayangan pada budaya Jawa.

Sifat Pandawa yang baik serta sifat antagonis dari Kurawa yaitu sifat buruk.

Siapapun nama orang itu, sekalipun berbudi pekerti yang santun, bila masuk dalam karakter garis tersebut, akan menjelma menjadi sosok yang sesuai dengan karakter yang dimasuki.

Abdurrahman Wahid, tokoh agama dan baik budi pekertinya, namun sayang, ketika masuk dalam karakter numerology diatas, sifatnya bisa berubah menjadi karakter Kurawa.

Presiden RI saat ini, 127, sebelum menjabat adalah tokoh yang baik, santun tidak macam-macam sehingga rakyat kemudian memilih 127 menjadi Presiden RI hingga 2 periode.

Namun sayangnya, tokoh baik itu, masuk dalam karakter Kurawa sehingga yang terjadi adalah banyak karakter-karakter Kurawa yang muncul pada masa pemerintahannya.

Korupsi dimana-mana. Nilainya nggak tanggung-tanggung, berkisar dalam kisaran Milyar!

Dengan ditemukannya analisa numerology ini, rakyat Indonesia mohon menyadari dan maklum bahwa tokoh  127 yang baik sebelum menjadi Presiden, sekarang sudah berubah berkarakter Kurawa.

Semoga dengan ditemukannya analisa numerology oleh IW pada SIKLUS PRESIDEN INDONESIA, kita dapat memilih pemimpin yang benar-benar dapat dipercaya mengemban amanat rakyat.

Memilih Presiden tanpa dasar yang jelas akan menyesatkan kita semua. Pilpres 2014 merupakan pertarungan antara Pandawa VS Kurawa!

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com