12 December 2012

GusDur Korupsi

Sutan Bhatoegana Minta Maaf pada Yenny

Maaf judul diatas memang ada yang kurang yaitu kurang tanda tanya (?). Nggak ada tujuan mendeskriditkan Gus Dur tetapi semata hanya untuk mengalihkan perhatian Search Engine ke blog ini.

Kasus statemen Sutan Bhatoegana yang menuding Gus Dur melakukan tindakan KORUPSI dalam kasus Buloggate dan Bruneigate, cukup membuat repot banyak orang.

Terutama warga NU. Sampai ada yang memotong kambing dan menghadiahkannya pada Sutan Bhatoegana, sadis memang, kambing jadi korban politik. Kasihan tuh kambing...

Dalam analisa numerology, IW tidak ingin menyinggung perasaan keluarga Gus Dur serta warga NU, makanya IW menggunakan cara lain untuk menggambarkan kejatuhan Gus Dur.

Kemarahan Bung Karno pada mereka yang tidak dapat memegang amanat Soekarno menjadi ilustrasi kejatuhan mereka. Sebut saja kejatuhan Presiden Soeharto dan Presiden Abdurrahman Wahid.

Apapun kesalahan mereka, IW menyebutnya "KENA MARAH BUNG KARNO".

Dalam grafik analisa numerology yang dilakukan IW seperti diatas, terlihat warna putih dan hitam. Dalam ilustrasi itu ada cerita yang berhubungan dengan pewayangan.

Pertarungan antara Pendowo dan Kurowo mungkin menjadi sebuah bagian pendekatan ala analisa numerology IW. Pertarungan antara yang baik dan yang jahat.

Ada sedikit warna perjudian dalam ilustrasi Pendowo dan Kurowo. Kalau memang benar ilustrasi itu, maka tinggal satu kuncinya. Yaitu di 127.

Kalau memang 127 bersih, tidak tersangkut persoalan korupsi berarti ilustrasi Pendowo dan Kurowo SALAH !

Meskipun demikian, analisa itu tetap jalan terus, melakukan analisa lanjutan, apakah analisa numerology dapat bermanfaat untuk memilih pemimpin yang jujur?

Tunggu posting selanjutnya HANYA DISINI.


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com